Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Konser BSB Sediakan Kategori Fanzone untuk Penggemar

Jumat 10 Mei 2019 20:35 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Backstreet Boys

Backstreet Boys

Foto: EPA
Fasilitas fanzone tersedia bagi penggemar BSB yang mau membayar tiket Rp 3,5 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kabar menggembirakan bagi penggemar boyband asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB) di Jakarta. Promotor Backstreet Boys DNA World Tour di Indonesia, Third Eye Management dan PK Entertainment menyebut, manajemen boyband itu menyediakan tiket kategori fanzone untuk 100 orang pembeli pertama.

Baca Juga

Tiket kategori fanzone itu akan menempatkan para penggemar BSB pada bagian tengah depan panggung. Sehingga, di depan panggung nanti terdapat area fan yang juga dikelilingi panggung berbentuk segiempat. Nantinya, para personel BSB akan beraksi di sana.

“Jadi manfaat yang ada di fanzone ini adalah lokasinya itu ada di depan panggung dan itu adalah area fas. Jadi fan bisa mendapatkan kedekatan untuk melihat pertunjukkan dari artisnya. Pastinya yang ada di sini nanti akan bisa merasakan interaksi khusus dengan sang artis,” kata CEO PK Entertainment, Peter Harjani selaku promotor Backstreet Boys DNA World Tour di Jakarta, saat konferensi pers di wilayah Jakarta Pusat.

Kapasitas dari area fans ini pun, kata dia, sangat terbatas. Hanya sebanyak 100 pembeli pertama yang bisa mendapatkan kesempatan ini dengan membeli tiket seharga Rp 3,5 juta.

“Area ini dikelilingi panggung. Jadi pasti mereka bisa melihat dari dekat artisnya, sudah pasti mereka yang berkesempatan untuk berinteraksi dengan artisya,” jelas Peter.

Meskipun demikian, Peter melanjutkan, masih akan ada lagi fasilitas yang akan ditawarkan oleh pihak manajemen BSB kepada para penggemarnya. Fasilitas yang ada di luar kategori fanzone itu akan diberikan oleh manajemen dengan nama VIP Upgrade yang juga dijual pada saat presale.

BSB, akan menggelar konsernya yang termasuk dalam World Tournya yang bertajuk DNA Tour pada 26 Oktober 2019 mendatang. Konser ini akan diadakan di JIExpo Kemayoran Hall B3 dan C3.

Boyband yang digawangi  Nick Carter, Kevin Richardson, Brian Luttrell, AJ McLean, dan Howie Dorough itu akan beraksi pada panggung yang memiliki luasan sekitar 300 meter persegi. Peter mengklaim saat ini persiapan telah sampai pada tahap berkomunikasi intensif dengan pihak manajemen BSB.

“Selain itu, kami juga tengah fokus kepada penjualan tiket yang akan dimulai pada 9 Mei mendatang. Dan juga kami telah mendapatkan permintaan-permintaan terkait dengan produksi panggung itu sendiri,” jelas Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudharma.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA