Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Sheryl Sheinafia Ingin Sendiri di Lagu 'Setia'

Selasa 19 Feb 2019 12:52 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia

Foto: Republika/Dwina Agustin
Klip lagu bahkan tidak memiliki sosok lain selain Sheryl.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sheryl Sheinafia merilis single pertama di tahun 2019 dengan judul "Setia". Lagu itu akhirnya kembali memperlihatkannya sebagai penyanyi solo dan bernyanyi dengan bahasa Indonesia.

"Karena tahun lalu memang penuh kolaborasi dengan musisi lain, dan ini coming back alone," ujar penyanyi tersebut.

Pelantun "Sweet Talk" ini mengaku, memang sengaja memilih untuk tampil sendirian dalam lagu karya Guruh Soekarnoputra. Setelah berkali-kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi lain, dia akhirnya merasa rindu untuk tampil sendiri

Bahkan, tampilan sendiri ini pun diperlihatkan dalam konsep video klip "Setia". Dia akan menjadi model tunggal, tanpa ditemani model lain yang biasanya dia libatkan untuk memeriahkan penampilannya selama ini.

"Aku ingin coba hal yang baru juga, di sini aku bisa tonjolkan dari art-nya dan teknik pengambilan gambar," ujar Sheryl, menggambarkan konsep video klipnya.

Penyanyi berusia 22 tahun ini menceritakan, dalam video klip "Setia", dia akan lebih menonjolkan nuanasa yang memang lekat dengannya. Sheryl memilih berman dengan warna, seperti ungu dan merah, untuk mengisi video tersebut.

"Cuma cameo ikan cupang dan ikan mas, aku pun nggak pakai koreografi segala," kata pemeran film Galih dan Ratna itu.

Di samping itu, menurut Sheryl, lagu "Setia" sendiri sudah menjadi sebuah karya yang sangat kuat. Sehingga pantas untuk ditonjolkan tanpa perlu tambahan yang lainnya. Dia pun mengaransemen dengan nuansa yang berbeda, sehingga kekuatan lagu yang sudah ada tidak ingin terhalangi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA