Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Wednesday, 15 Jumadil Akhir 1440 / 20 February 2019

Berkenalan dengan HER, Nomine Artis Pendatang Baru Grammy

Rabu 30 Jan 2019 11:24 WIB

Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah

Penyanyi Gabi Wilson atau dikenal sebagai HER yang masuk nominasi Grammy Awards 2019.

Penyanyi Gabi Wilson atau dikenal sebagai HER yang masuk nominasi Grammy Awards 2019.

Foto: Vallejo Times Herald
HER memiliki suara velvety.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada usia 21 tahun, Gabi Wilson, lebih dikenal sebagai HER, telah meramaikan dunia musik. Kariernya mencapai puncak pada Desember lalu ketika diumumkan ia dinominasikan dalam Artis Pendatang Baru Terbaik di Grammy Awards 2019. Dia juga masuk dalam empat nominasi lainnya, termasuk Album Terbaik, NBD.

Disiarkan Cosmopolitan, pada Maret 2017 Rolling Stone menyebutnya sebagai salah satu dari 10 seniman baru terbaik untuk ditonton. HER adalah singkatan dari Having Everything Revealed.

"Misteri adalah metafora untuk siapa saya, atau siapa saya pada saat membuat proyek itu (HER, Vol. 1)," kata dia kepada Los Angeles Times tentang identitasnya,

Los Angeles Times melaporkan penggemar online telah membuka kedoknya sebagai warga asli Kalifornia, Gabi Wilson (yang sempat ditulis Billboard pada akhir 2016). Namun, ia tetap bungkam.

“Saya ingin setiap wanita benar-benar merasakan betapa jujur dan rapuhnya saya dan memahami mereka tidak sendirian dan ini semua adalah emosi manusia. Saya akan mengungkapkan siapa saya pada waktunya," ujar Gabi.

Dalam sebuah wawancara di tahun yang sama, dia menambahkan, “Saya merasa ini adalah era anti-bintang. Saya benar-benar hanya menginginkannya tentang musik, dan mengabaikan identitas dirinya," ucapnya.

Semua orang mulai dari Wyclef Jean, Alicia Keys sampai Rihanna telah secara terbuka menunjukkan antusiasme mereka kepada HER. Lagu "Focus" menunjukkan kualitas terbaik penyanyi ini yang bisa membawa pendengarnya laksana sedang bermimpi.

Pada April 2017, Rihanna membagikan video Instagram tentang dengan "Focus" terdengar di latar belakang. Lagu ini

HER bisa membuat sejarah jika dia dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik 2019 di Grammy Awards. Dia akan menjadi penyanyi R&B wanita pertama yang membawa pulang trofi sejak 2002, ketika Alicia Keys dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jet lag 👻

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dengan tambahan nominasi Grammy untuk album kompilasi self-titled-nya, (Album Terbaik, Penampilan R&B Terbaik, Lagu R&B Terbaik, dan Album R&B Terbaik), H.E.R. adalah pesaing kuat dalam kategori Artis Baru Terbaik.

Kembali pada 2007, Gabi Wilson yang berusia 10 tahun muncul di The Today Show dan menampilkan lagu Alicia Keys "If Ain’t Got You" lengkap dengan memainkan piano dan riff vokal lagu yang akan membuat Anda merinding. HER dan Alicia disarankan untuk berkolaborasi.

Bahkan Barack Obama mencintainya. "Could Been Been" kolaborasi dengan Bryson Tiller, berhasil masuk ke daftar lagu favorit tahunan Obama pada Desember 2018.

Satu tahun setelah bergabung dengan Daniel Caesar di atas panggung untuk "Best Part," HER akan mendapatkan panggung sendiri untuk festival pada 2019. Dia dijadwalkan tampil pada hari ketiga di dua akhir pekan.

Pada 2015, sebelum HER dikenal, penyanyi itu merilis video menyanyikan ulang "Jungle" Drake sebagai Gabi Wilson. Ini harus didengarkan bagi siapa pun yang baru mengenal HER.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES