Minggu, 21 Ramadhan 1440 / 26 Mei 2019

Minggu, 21 Ramadhan 1440 / 26 Mei 2019

'Bad Romance', Lagu Lady Gaga Capai Satu Miliar Kali Tonton

Kamis 10 Jan 2019 20:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi dan aktris Lady Gaga tiba di karpet merah Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hilton Hotel , Beverly Hills, Kalifornia, Ahad (6/1).

Penyanyi dan aktris Lady Gaga tiba di karpet merah Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hilton Hotel , Beverly Hills, Kalifornia, Ahad (6/1).

Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Popularitas Lady Gaga jadi pendorong meningkatnya kembali popularitas "Bad Romance".

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Lady Gaga telah diberi alasan lain untuk melakukan perayaan. Setelah berhasil merebut satu piala Golden Globe 2019, dia membuat pencapaian baru melalui lagu "Bad Romance" yang menjadi video pertamanya dengan pencapaian satu miliar kali dilihat di Youtube.

Promo futuristik yang menampilkan gambaran menarik dan koreografi tidak biasa telah terbukti menjadi hit besar untuk penggemar. Popularitasnya yang sekarang telah membantu superstar pop untuk itu mencapai tonggak streaming jelang peringatan 10 tahun single tersebut tahun ini.

Lapor Billboard menyatakan, lagu Bad Romance menandai video pertama dan satu-satunya milik Gaga yang mencapai satu miliar tampilan YouTube. Berita itu muncul beberapa hari setelah penyanyi yang berubah menjadi aktris itu mendapatkan piala Golden Globes.

Penyanyi tersebut berhasil mengambil penghargaan untuk Best Original Song - Motion Picture. Lagu "Shallow" dari film musikal berjudul A Star Is Born membuatnya naik ke atas panggung.

Bakat akting GaGa di layar juga menerima pujian tinggi. Berkat perannya di 'A Star Is Born', dia mendapatkan nominasi sebagai Aktris Terbaik untuk BAFTA. Film ini juga diprediksikan akan masuk nominasi Oscar yang akan diumumkan pada 22 Januari.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA