Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Konser Kolaborasi Anji dengan Drive Digelar Februari

Selasa 08 Jan 2019 04:03 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah

Penyanyi Anji

Penyanyi Anji

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Proyek kolaborasi ini sekaligus mengobati rasa kangen Anji dengan personel Drive.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan vokalis band Drive, Anji, kembali tampil dengan band yang membesarkan namanya dalam konser amal berjudul "Pekerja Seni Peduli Konser Galang Dana untuk Korban Bencana Indonesia" di Lippo Mal Kemang, Jakarta, Ahad (6/1).

Usai tampil bersama, Anji membocorkan dirinya dan Drive memiliki proyek bersama tahun ini. "Sebenarnya konsep Anji dan Drive itu memang akan kita kolaborasikan di 2019. Cuma permasalahannya ini karena di event dadakan, jadi ya sudah langsung saja dinyanyiin dan dibarengin. Kejutan saja," ujar Anji.

Anji mengaku sudah sering latihan bersama dengan Drive untuk proyek ini. Anji dan Drive akan menggelar konser kolaborasi. Nantinya, Anji dan Rizky, vokalis Drive saat ini, akan berduet.

Proyek kolaborasi ini sekaligus mengobati rasa kangen Anji dengan teman-temannya yang masih menjadi personel Drive. Meski sudah tidak tergabung dalam band yang sama, mereka berkomitmen tetap bersahabat baik. Anji juga menegaskan hubungannya dan Drive baik-baik saja.

"Kalau dulu Anji dan Drive kayaknya ada perselisihan, sekarang sudah nggak ada," kata dia.

Dia bahkan tidak canggung lagi berkomunikasi dengan semua personel Drive. Anji ingin menunjukan persahabatan lebih penting daripada harus berselisih. Kini, Anji menilai Drive sudah memiliki vokalis dengan karakter yang kuat. Dia yakin kehadiran Rizky bisa membawa Drive semakin berkembang.

"Tanpa mendiskreditkan yang lain, Rizki adalah vokalis yang paling kuat di Drive, selain saya. Kalau saya kan memang sudah pioneer, (tetapi) Rizki itu image-nya paling kuat," ujar Anji.

Rizki yang sudah lebih dari satu tahun bergabung dengan Drive mengaku sudah bisa beradaptasi di band ini. Dia menyadari masih harus belajar banyak hal untuk memaksimalkan aksi panggungnya.

Rizki juga tidak merasa dibayangi figur Anji di dalam band. Apalagi, dia merupakan vokalis keempat di Drive.

"Jadi sebenarnya masa itu sudah lewat buat membanding-bandingkan dengan nama. Itu sudah lewat dan alhamdulillah sejauh ini aku belum nemu opini negatif atau kontra selama Drive bareng Rizki," kata dia.

Rizki pun membenarkan rencana kolaborasi dengan Anji tahun ini. Konser kolaborasi Anji dan Drive ini rencananya akan digelar pada 9 Februari di Bekasi.

"Konsepnya manggung hampir dua jam, jadi Anji akan nyanyi bareng Drive, ada pas bagian aku yang nyanyi, terus ada kolaborasi nyanyi bareng, terus ada Anji bawain lagu sendiri," ujar Rizki.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA