Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Selasa, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Ariana Grande Rilis Single Terbaru Berjudul 'Imagine'

Rabu 19 Des 2018 17:43 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ariana Grande.

Ariana Grande.

Foto: EPA
Grande sebelumnya merilis 'Thank U Next' yang sempat menduduki puncak tangga lagu

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Ariana Grande telah merilis single baru berjudul Imagine. Penyanyi pop AS itu membagikan sebuah tautan ke lintasan di akun Twitternya belum lama ini.

Disiarkan The Independent, Imagine merupakan salah satu lagu yang akan masuk ke dalam album kelima Grande. Melalui single itu, Grande seolah mengajak pendegarnya untuk membayangkan dunia yang penuh cinta.

Sebelum 'Imagine', Grande telah lebih dulu merilis single berjudul 'Thank U Next' yang telah menduduki puncak tangga lagu di Amerika. Di Inggris, single 'Thank U Next' juga menduduki puncak tangga lagu selama lima minggu terakhir.

Dalam proses merilis single tersebut, Grande sempat terlibat perselisihan dengan penyanyi rap Kanye West dan Drake. Perselisihan mereka sempat ramai di Twitter.

"Hai kalian, saya tahu ada orang dewasa yang sedang berdebat di dunia maya sekarang, tapi beri waktu bagi Miley dan saya untuk meluncurkan karya kami yang indah, tolong sedikit sopan sehingga para gadis bisa memancarkan sinarnya," kata Grande menyindir di Twitter.

Selain Grande, Miley Cyrus juga merilis single terbarunya. Berbeda dengan Grande, lagu Cyrus ini merupakan sebuah cover milik John Lennon yang berjudul War Is Over. Single ini turut menampilkan anak Lenon yaitu Sean Ono Lennon.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA