Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Kamis, 18 Ramadhan 1440 / 23 Mei 2019

Ariana Grande Lepas Image Rambut Ekor Kuda

Senin 19 Nov 2018 01:36 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Endro Yuwanto

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Penampilan barunya disambut baik warganet, termasuk sesama bintang pop Demi Lovato.

REPUBLIKA.CO.ID, Ariana Grande telah memiliki ciri khas rambut yang diikat seperti ekor kuda tinggi. Namun saat ini, penyanyi berusia 25 tahun ini memotong rambutnya lebih pendek.

Ariana tampil mengguncang dengan gaya rambut poni tingginya sejak single pertamanya 'The Way' dirilis pada 2013. Sekarang ia menggunggah fotonya di Instagram, Senin (19/11) dengan memamerkan rambut pendeknya saat selfie di dalam mobil.

Penampilan baru ini disambut baik warganet, termasuk sesama bintang pop Demi Lovato, yang baru-baru ini dibebaskan dari rehabilitasi. Ia meluangkan waktu untuk mengomentari foto yang diunggah Ariana Grande dengan berkomentar, "Manis."

Ariana, pelantun lagu "Dangerous Woman", itu sebelumnya mengaku kuncir kuda itu membuatnya merasa seperti model Victoria's Secret. Meskipun gayanya telah mengalami "evolusi", penyanyi Amerika Serikat itu mengaku merasa nyaman dengan tampilan baru dan membandingkannya dengan perasaan yang harus dimiliki model Victoria's Secret ketika mengenakan sayap malaikatnya. "Kuda itu juga telah mengalami evolusi dan saya bangga dengan itu. Memotong rambut pendek dan tidak seperti malaikat Victoria Secret," ujarnya.

Ariana mengatakan ia menutupi rambut alami dengan ekstensi yang mengilap sampai ia bisa menumbuhkannya. Dalam posting di Instagram-nya, dia menulis: "Saya harus memutihkan rambut saya dan mewarnai warnanya setiap pekan selama empat tahun pertama. Saya memakai ekstensi tapi saya memakainya dengan kuncir kuda karena rambut saya benar-benar rusak."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA