Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Axl Rose Gonta-Ganti Kaos dan Topi

Jumat 09 Nov 2018 03:42 WIB

Rep: Farah Nabila Noersativa/ Red: Agung Sasongko

Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose beraksi saat menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose beraksi saat menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Meski usianya tak lagi muda, penampilan Axl tak banyak berubah. Tetap energik

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penampilan Axl Rose, sang vokalis dari band legendaris asal Amerika Serikat Guns N' Roses (GNR) jadi sorotan utama saat konser di Jakarta, Kamis Malam. Meski usianya tak lagi muda, penampilan Axl tak banyak berubah. Tetap energik.

Di awal pertunjukkan, dia mengenakan kaos hitam dengan gambar dominasi warna kuning. Axl juga belum mengenakan topi. Namun, kepalanya hanya ditutup oleh kain penutup kepala berwarna merah. Kostum itu ia kenakan setidaknya sampai di lagu ke-lima dari konser.

Memasuki lagu ke-6, dia berganti kaos hitam dengan gambar berwarna kuning kusam. Namun, kain kemeja bermotif kotak-kotak berwarna merah, masih mengikat di pinggangnya.

Tak lupa, gelang rantai dan juga kalung rantainya menghiasi tangan dan lehernya. Dia terlihat seperti rockstar sejati, dengan tambahan topi berwarna hitam berbentuk bulat.

Pada lagu Estranget, dia lalu berganti kaos kembali. Walaupun masih berwarna hitam, namun diamengenakan kaos dengan gambar yang berbeda. Gambarnya sendiri memiliki dominasi warna hitam putih.

Begitu juga pada dua lagu berikutnya, Axl juga sempat mengganti kaos lagi. Axl terhitung mengganti kaos hitamnya sekitar lima kali.

Sedangkan topinya, dia sempat mengganti sebanyak empat kali dengana bentuk yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk topi bundar yang ada tali berumbai di belakang, sampai dengan topi koboy berwarna putih kusam.

Sementara, ketujuh personel lainnya mengenakan kostum tetap. Slash sendiri menggunakan kaos buntung berwarna hitam bergambar dinosaurus biru muda menaiki pelangi. Di bawah pelangi itu, terdapat tulisan 'Death Metal'.

Sementara, personel lain seperti Dizzy Reed sebagai kibordis, Richard Fortus sebagai gitaris rhythm, Frank Ferrer sebagai drummer, dan Melissa Reese yang juga kiibordis menggunakan kostum dengan nuansa hitam. Konser GNR berakhir pada pukul 23.15 tepat, ditutup dengan nomor "Paradise City". 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES