Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Penonton GNR Padati Antrean Booth Merchandise Resmi GNR

Kamis 08 Nov 2018 17:28 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Penonton konser Guns N Roses mengantre masuk ke booth merchandise resmi band asal Amerika yang tampil di konser di Jakarta, Kamis (8/11).

Penonton konser Guns N Roses mengantre masuk ke booth merchandise resmi band asal Amerika yang tampil di konser di Jakarta, Kamis (8/11).

Foto: Republika/Farah N
Penonton memilih belanja sebelum konser supaya tidak kehabisan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Amerika Serikat, Guns N' Roses (GNR) akan menggelar konsernya malam ini, Kamis (8/11). Antrean penonton pada Gate 10 Stadion Gelora Bung Karno juga telah memanjang sejak Kamis sore pukul 16.00 WIB.

Tak hanya antrean masuk, antrean booth merchandise resmi band dengan pentolan Axl Rose ini juga telah dipenuhi para penggemar GNR. Terpantau pada pukul 17.00 WIB, antrean pada booth ini telah mencapai sekitar 20 meter.

Salah satu penonton band hard rock ini, Ono (26) telah mulai mengantre selama 15 menit. Dia lebih memilih untuk membeli merchandise sebelum konser dimulai, daripada setelah konser selesai.

"Iya lebih memilih sebelum konser saja lah, daripada nanti kehabisan. Sayang banget," kata Ono, Kamis (8/11).

Laki-laki asal Bandung itu mengaku telah membawa uang lebih banyak untuk membeli merchandise resmi GNR. Dia mengincar kaos bertajuk "Not In This Lifetime Tour 2018" sesuai dengan tema konser tahun ini.

Ono, yang dulu pernah gagal menonton konser GNR di Jakarta pada 2012 karena kehabisan tiket ini menginginkan merchandise resmi GNR sebagai kenang-kenangan. "Sekali seumur hidup kan, bisa datang ke konser GNR. Jadi ditandai pakai merchandise-nya mereka," kata dia.

Senada dengan Ono, pengunjung lain yang juga penggemar berat GNR, Dwi (20) mengaku juga akan membeli kaos resmi GNR. Dia rela mengantre panjang untuk membeli merchandise resmi sebagai kenang-kenangan.

"Kalau malam nanti pasti habis, jadi mendingan sore ini biar dapat," jelas Dwi.

Dwi dan Ono, keduanya sama-sama ingin menonton aksi panggung dari gitaris utama GNR, Slash. Menurut mereka, aksi panggung Slash sangat fenomenal dan legendaris. "Mau lihat secara langsung, aksinya mereka seperti apa," kata Dwi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES