Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Tuesday, 18 Sya'ban 1440 / 23 April 2019

Maroon 5 Dedikasikan Lagu untuk Aretha Franklin

Kamis 04 Oct 2018 09:18 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Band Maroon 5

Band Maroon 5

Foto: Reuters
Aretha Franklin meninggal Agustus lalu di usia 76 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Maroon 5 mendedikasikan lagu populer "She Will Be Loved" kepada Aretha Franklin. Saat band tersebut konser di Detroit, Michigan, mereka menyanyikan lagu itu sebagai tanda penghormatan.

Vokalis Maroon 5 Adam Levine memberi penghormatan kepada mendiang Ratu Musik Soul itu di Little Caesars Arena. Dia menyatakan sangat menghormati dan menyakini banyak orang yang hadir di sana sependapat dengannya.

"Aku yakin kota ini mendengar banyak hal ini, tapi... Aretha Franklin, sayang! Kami mencintaimu. Kami merindukanmu. Kami berterima kasih untuk semuanya. Hebat sekali... Semua orang terlihat bodoh, itulah betapa hebatnya dia," ujar Levine, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (4/10).

Franklin meninggal dunia karena pertempuran dengan kanker. Dia meninggal pada 16 Agustus 2018 di usia 76 tahun.

Penghormatan pada penyanyi perempuan itu dilakukan banyak pihak. Bahkan, secara resmi dia akan mendapatkan penghormatan di American Music Awards pada 9 Oktober di Los Angeles. Selain itu, Franklin akan menjadi subyek dari konser all-star yang direncanakan di Madison Square Garden di New York City bulan depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA