Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Musisi Inggris Bruno Major Segera Gelar Konser di Jakarta

Senin 24 Sep 2018 12:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Bruno Major

Bruno Major

Foto: Facebook
Jakarta menjadi bagian dari rangkaian konsernya di 11 kota di Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan produser musik asal Inggris, Bruno Major, akan segera menggelar konser di Jakarta. Java Festival Production selaku promotor mengumumkan, konser akan berlangsung di Queenshead Kemang, Jakarta, pada 24 Oktober 2018.

Major resmi menambahkan Jakarta, Indonesia, menjadi bagian dari 11 kota yang disambangi selama tur Asianya. Konser yang bertajuk "Bruno Major Asia Tour 2018-Live in Jakarta" itu merupakan penampilan perdananya di Indonesia.

"Kami sangat senang dapat mendatangkan Bruno Major ke Jakarta. Terlebih lagi, ada banyak penggemar Bruno Major di sini. Pendengar Bruno terbanyak kedua di Spotify berasal dari Jakarta," ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, lewat pernyataan resminya.

Major akan membawakan seluruh lagu di albumnya yang berjudul A Song for Every Moon, sekaligus kisah di balik setiap lagu yang terdapat dalam album tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Major mengaku sangat gembira bisa datang ke Jakarta.

"Saya menunggu berbulan-bulan untuk bisa mengumumkan akan datang ke Jakarta. Saya tidak pernah mendapat pesan sebanyak ini yang meminta untuk tampil di suatu tempat, jadi saya berusaha keras untuk mewujudkannya," katanya lewat akun @mrbrunomajor.

Pelantun lagu "Easily" itu belajar gitar sejak usia tujuh tahun. Bertahun-tahun menjadi gitaris dan mempelajari musik jazz serta musik klasik, dia mengetahui bahwa musik adalah minat utamanya. Namun, tetap saja dia merasa ada yang kurang.

Setelah mulai menulis lagu, barulah Major merasa lengkap. Sederet lagunya yang penuh ciri khas jazz mulai menarik perhatian publik sejak 2016 sampai saat ini. Para penggemar Major sudah bisa memesan tiket konser sejak 18 September 2018 melalui situs jfp.events/ticket/brunomajor.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA