Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Vidi, Sheryl, Jevin Rampungkan Klip "I Don't Mind"

Jumat 14 September 2018 19:49 WIB

Red: Indira Rezkisari

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Foto: Antara
Video klip memuat orang dari beragam profesi yang sering tak dianggap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga musisi, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian membuat proyek kolaborasi berjudul "I Don't Mind". Video klip lagu itu juga sudah kelar dengan keterlibatan 80 talenta.

Video musik tersebut disutradarai oleh Shadtoto Prasetio dan mengambil lokasi syuting di bekas pabrik di kawasan Pulo Gadung. Vidi Aldiano saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran video musik "I Don't Mind" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (14/9) mengatakan, dalam video musik ini turut terlibat 80 talenta yang menggambarkan berbagai latar belakang, seperti hansip, penari ronggeng, hingga anak SMA.

Konsep itu sejalan dengan lagu "I Don't Mind" yang membicarakan fenomena ujaran kebencian di dunia maya. "Kita menghadirkan orang-orang yang berprofesi dan mengerjakan pekerjaan hari-harinya kayak nggak peduli pandangan orang luar. Kayak penari ronggeng yang banyak dihujat, terus hansip juga mungkin kayak orang yang kita temui setiap hari tapi mungkin kita nggak peduli, padahal dampaknya besar banget," ucapnya.

Pembuatan video musik ini berlangsung selama satu hari, meski demikian dalam prosesnya terdapat banyak tantangan yang harus dihadapi oleh ketiga penyanyi ini.  "Lebih ke pengaturan waktu karena waktu itu Jevin ada jadwal yang nggak bisa diganti. Ya sudah bagaimana caranya kita maksimal jam yang ada Jevin. Ini pertama kali gue syuting video klip yang padat banget. Semoga semuanya suka dengan hasilnya," tambah Vidi Aldiano.

Video musik "I Don't Mind" mengusung konsep vertikal dan dapat disaksikan pada tanggal 15 September 2018 di kanal YouTube Vidi Aldiano.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES