Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Aksi Panggung RAN Tuai Pujian Warganet asal Korsel

Selasa 04 Sep 2018 22:34 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Suasana pesta kembang api saat upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (2/9).

Suasana pesta kembang api saat upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (2/9).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kostum RAN yang banjir pujian merupakan hasil kolaborasi dengan Muklay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik RAN menjadi salah satu penampil yang meriahkan acara penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9) lalu. Mereka membawakan lagu "Pandangan Pertama" serta dua lagu lawas milik ME dan Iwa K, "Inikah Cinta" dan "Malam Ini Indah".

Grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini sukses memberikan penampilan terbaik pada acara penutupan Asian Games 2018. Bahkan penampilan mereka menuai pujian dari warganet Korea Selatan.

Hal tersebut dibuktikan oleh unggahan seorang warganet dengan akun @high10sion, yang membagikan beberapa kicauan warganet Korea Selatan yang memberikan pujian untuk RAN.

Menanggapi hal tersebut, personel RAN mengaku bangga. "Mimpi apa coba. Di saat penampilan Super Junior dan iKON banyak jadi sorotan di Indonesia, kami justru menjadi sorotan di Korea Selatan. Alhamdulillah. Siapa tau ini jadi pertanda buat RAN untuk bisa melebarkan karyanya di sana suatu hari nanti," ujar Rayi dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (4/9).

Selain aksi di atas panggung, kostum yang dikenakan RAN malam itu juga banjir pujian. Rupanya kostum itu hasil kolaborasi dengan seorang seniman Pop Art asal Jakarta yang memang sengaja dipersiapkan khusus untuk Asian Games 2018.

"Namanya Muklay. Kita memang udah lama suka sama karya-karya dia, pas banget, Asian Games ini jadi momen yang tepat buat wadah 'collab' kita," jelas Nino.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA