Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Mariah Carey Siapkan Album Baru

Rabu 29 August 2018 08:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Mariah Carey

Mariah Carey

Foto: EPA
Album baru Carey akan terasa lebih kekinian.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mariah Carey bersiap-siap untuk merilis album mendatangnya. Agar fokus menggarapnya, dia pun memutuskan tinggal lebih lama di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Saya telah mengerjakan album baru saya untuk sementara waktu. Ini adalah tenaga kerja cinta dan saya benar-benar bersemangat,” ujar Carey, dikutip dari People, Rabu (29/8).

Penggarapan album terbaru ini merupakan bentuk dari dedikasi Carey sebagai penyanyi dan penulis lagu. Dia ingin mengekspresikan diri dengan musiknya.

Album baru itu pun diakui akan terasa lebih kekinian. Namun, dia menegaskan, tidak mencoba mengikuti tren yang sudah dibangun oleh orang lain.

"Penggemar saya hanya ingin mendengar saya mengekspresikan diri dan berbicara dari hati dan bernyanyi dari hati," kata Carey.

Dengan formula baru untuk lagu-lagu yang akan datang, penyanyi "We Belong Together" ini akan memberikan suguhan yang menyenangkan. Dia akan mencoba menyuguhkan lagu yang begitu puitis dan dalam.

Di samping menggarap album, pemenang Grammy ini juga sibuk dengan anak perempuan kembar yang berusia tujuh tahun, Maroko dan Monroe. Mereka dalam tahap perkembangan dan mulai menunjukkan sisi kepribadian yang unik.

"Setiap kali saya mendapatkan satu menit, kami pergi ke suatu tempat dan mencoba melakukan sesuatu yang menyenangkan. Kami orang New York, namun saya sudah tinggal di LA bersama anak-anak sebentar sehingga mereka bisa keluar dan bermain di halaman dan masuk ke kolam renang," ujar Carey.

Anak-anak merupakan cahaya yang menerangi hidup penyanyi berusia 48 tahun itu. Sehingga, waktu bersama mereka begitu berharga untuk Carey lewatkan begitu saja.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES