Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Cardi B Rilis Video Klip Terbaru Usai Melahirkan

Rabu 22 August 2018 09:31 WIB

Red: Ani Nursalikah

Penyanyi rap Crdi B.

Penyanyi rap Crdi B.

Foto: Reuters
Ia berkolaborasi dengan Kehlani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cardi B merilis video klip terbaru berjudul "Ring" pada Senin (20/8). Ia berkolaborasi dengan Kehlani dan menjadi rilisan pertama Cardi setelah melahirkan putri bernama Kulture pada 10 Juli lalu.

Pada video yang disutradarai oleh Mike Ho itu, kedua diva mengenakan wig berwarna platinum panjang. Busana yang dipakai juga dibuat senada dengan sentuhan hitam dan perak.

Dalam video tersebut, Cardi dan Kehlani juga sama-sama bernyanyi di bilik telepon. Di bagian lain, Cardi terlihat dijerat oleh tali yang menggambarkan dirinya masih berharap bisa mendapatkan panggilan kembali dari cinta lamanya.

Pada akun Instagram @iamcardib, Cardi mengunggah sebuah video yang berisi gurauannya dia tidak tahu jika video "Ring" dirilis secepat ini.

"Saya senang dengan responsnya, tapi bahkan saya tidak bisa melihat hasil editan terakhir video itu. Saya malah tidak tahu kalau keluar hari ini, saya bahkan tidak tahu kalau keluar di Youtube. Jadi selamat menikmati videonya. Terima Kasih, "Ring" video Cardi dengan Kehlani," ucap dia.

Lagu "Ring" diambil dari album Invasion of Privacy. Cardi masuk dalam 10 nominasi di MTV Video Music Awards 2018. "Ring" menduduki peringkat ke 28 di Billboard Hot 100. 

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES