Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Cerita Yovie Widianto tak Mau Dipanggil 'Papa' oleh Anaknya

Senin 16 July 2018 01:47 WIB

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Ratna Puspita

Yovie Widianto

Yovie Widianto

Foto: Antara
Yovie dan Arsy di Kota Padang untuk mengisi panggung Starlight bersama Kahitna.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Musisi senior Tanah Air, Yovie Widianto, mengaku tak ingin dipanggil 'papa' oleh anaknya saat pentas di atas satu panggung. Yovie meminta anak sulungnya, Arsy Widianto yang kini juga berkarier di industri musik, untuk memanggilnya dengan sebutan 'bro'. 

"Kalau ketemu di acara band jangan bilang papa, bro aja," ujar Yovie sebelum mengisi acara di Star Radio Padang, Ahad (15/7).

Yovie juga menyampaikan rasa syukurnya karena video kedua Yovie dalam single 'Dengan Caraku' berhasil menyedot 10 juta lebih penonton di saluran YouTube. Single yang dinyanyikan dengan jebolan Indonesia Idol, Bianca Jodie, tersebut ditulis oleh Arsy dan ayahnya. 

Arsy mengaku sejak awal tak pernah memasang target jumlah angka penikmat musiknya. Bagi Arsy, hal yang terpenting adalah menulis dan menyanyikan lagu secara totalitas kepada pendengar. 

"Karena enggak kepikiran kalau single ini diterima dengan sangat baik. Bahkan, nggak nyangka bakal secepat ini views di YouTube melesat," katanya. 

Yovie dan Arsy berada di Kota Padang untuk mengisi panggung Starlight bersama Kahitna pada Ahad (15/7) malam. Starlight adalah acara tahunan oleh Star Radio Padang yang menghadirkan musisi Indonesia secara live

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB