Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Limp Bizkit Hingga Sheila On 7 Ramaikan Soundrenalin 2018

Kamis 12 Jul 2018 19:41 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti

Sebagian pengisi acara berfoto usai Soundrenalin 2018 Talkshow di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7).

Sebagian pengisi acara berfoto usai Soundrenalin 2018 Talkshow di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7).

Foto: Noer Qomariah Kusumawardhani/Republika
Soundrenalin 2018 akan dilaksanakan pada 8-9 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan festival musik Soundrenaline kembali digelar pada 8-9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Soundrenaline 2018 kini mengusung tema "The Soul of Expression".

Co-organizer Soundrenaline 2018 Ronald Subekti mengatakan festival musik itu akan tampil lebih segar. Wajah baru Soundrenaline 2018 dimulai dari tampilan logo yang lebih berwarna hingga konsep festival yang berbeda.

Berbagai kreator lintas genre akan memadati area GWK dengan beragam karya unik dan menarik. Lebih dari 80 musisi nasional dan internasional, termasuk dari Asia Tenggara dan musisi asal Bali akan menyuguhkan aksi menawan.

Seluruh karya musik maupun seni tersebut dapat dinikmati pengunjung di lima panggung musik dan Area Creators Park. “Soundrenaline ingin menjadi ruang ekspresi bagi para kreator dan mengajak semua pengunjung menikmati dan merayakan bersama,” ujar Ronald dalam Soundrenaline 2018 Talkshow di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (12/7).

Para pengisi acara datang dari bermacam genre musik, mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik. Musisi papan atas seperti Limp Bizkit, Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai, dan Barasuara siap menyuguhkan aksi seru untuk para penikmat musik. Padi Reborn, Silampukau, dan Pusakata juga tak akan ketinggalan.

Salah satu Board of Music Curators Soundrenaline 2018 Adib Hidayat mengatakan akan ada penampilan dari musisi-musisi Asia Tenggara, yakni Hujan (Malaysia), Zee Avi (Malaysia), Yellow Fang (Thailand), dan Phum Viphurit (Thailand).

Setelah vakum tujuh tahun, Padi Reborn mengaku sangat antusias bisa kembali menyapa penikmat musik Tanah Air di Soundrenalin 2018. Piyu dan kawan-kawan akan mengusung konsep "Sing a Long" ketika tampil.

“Kami akan menghadirkan penampilan spesial yang belum pernah disuguhkan sebelumnya,” ujar gitaris Padi Reborn, Piyu.

Pemain drum Elephant Kind Bayu Adisapoetra memberikan sedikit bocoran penampilan mereka di Soundrenalin 2018.  “Rencananya kami akan bawakan lagu-lagu dari album terbaru yang belum dimainkan di manapun,” kata dia.

Penampilan Seringai di Soundrenaline 2018 diyakini tak kalah menarik. Mereka turut mempersiapkan kejutan untuk para penggemarnya. “Akhir Juli ini akan ada album baru, jadi nanti tampil akan membawakan materi lagu baru,” ujar vokalis Seringai, Arian.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES