Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Guns N' Roses Mampir Lagi ke Indonesia

Kamis 24 May 2018 17:58 WIB

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra

Axl Rose dan Slash dari Guns N' Roses tampil di Melbourne 14 Februari 2017.

Axl Rose dan Slash dari Guns N' Roses tampil di Melbourne 14 Februari 2017.

Foto: ABC
Kali ini Slash dan Axl Rose dipastikan berduet di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band hard rock legendaris asal Amerika Serikat Guns N' Roses dijadwalkan kembali menggelar konser di Indonesia pada Kamis, 8 November 2018. Konser kali ini dipastikan berbeda dari tahun 2012 di Jakarta, karena mempertemukan kembali personel orisinal seperti gitaris Slash dan vokalis Axl Rose.

Konser Guns N' Roses di Jakarta mendatang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia bertajuk 'Not in This Lifetime'. Tur ini digelar sejak April 2016 lalu. Hongkong, Kuala Lumpur, Filipina, dan Taiwan juga ikut masuk daftar kawasan yang akan mereka sambangi.

Untuk Indonesia, konser ini resmi digawangi promotor UnUsUaL Entertainment dan Third Eye Management (TEM). Sayangnya, belum ada informasi dimana konser ini bakal digelar. Namun, informasi harga tiket sudah beredar. Tiket presale untuk konser ini dijual mulai dari Rp 600 ribu dan bisa dipesan di situs layanan pembelian tiket BookMyShow.

"Kalau harga tiket per kelasnya belum dirilis dari pihak promotor. Yang baru diumumkan hanya harganya mulai dari 600 ribu,” kata Indonesia Head of Marketing dari BookMyShow Ditha Mayasari saat dihubungi Republika.co.id Kamis (24/5).  

Ketika ditanya soal lokasi konser, Ditha juga mengaku belum ada informasi mengenai itu. "Belum dirilis nih sama pihak promotor,” ujar dia.

Guns N' Roses (GNR) pernah tampil di MEIS Ancol Jakarta pada 16 Desember 2012. Namun saat itu bukan band dengan formasi klasik mereka, karena hanya Axl (Vokalis), anggota asli yang tampil di konser tersebut.

Pada konser November mendatang, Axl dipastikan bakal ditemani personel orisinal lain seperti Slash (gitar) dan Duff McKagan (bass). Mereka bakal dikawal Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA