Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Sunday, 13 Muharram 1440 / 23 September 2018

Meghan Trainor Ingin Terjun ke Film

Rabu 16 May 2018 22:47 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Meghan Trainor

Meghan Trainor

Foto: EPA
Meghan Trainor ingin memulai dari peran-peran kecil terlebih dahulu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Meghan Trainor mengungkapkan hasratnya terjun ke Hollywood dan membangun kariernya sebagai aktris. Namun, ia mengaku enggan langsung menjadi pemain utama dan memilih peran kecil-kecilan terlebih dahulu.

"Saya ingin melakoni peran-peran cameo terlebih dahulu," ujar dia kepada The Hollywood Reporter, dikutip Aceshowbiz, Rabu (16/5). "Dari situlah seharusnya Anda memulai. Kamu menjajal sedikit di sini dan sana lalu sampai ke peran utama."

Pelantun hit "All About That Bass" sebenarnya pernah terlibat dalam film keluarga Smurfs: The Lost Village tahun lalu. Saat itu ia menjadi pengisi suara. Sementara keterlibatan lainnya dalam film hanya sebatas lagu latar. Lagunya "Me Too", misalnya, sempat  digunakan dalam film komedi I Feel Pretty yang dibintangi aktris Amy Schumer.

Lagu-lagu Meghan juga digunakan dalam sederet serial televisi seperti Younger, Glee, dan RuPaul's Drag Race, hingga film seperti Mother's Day, The Intern, dan The Peanuts Movie.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES