Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Dua Pemeran Cilik Ini Keluhkan Sedikitnya Lagu Anak

Selasa 17 April 2018 11:50 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pemeran cilik Maisha Kanna (11) dan Lil'li Latisha (12).

Pemeran cilik Maisha Kanna (11) dan Lil'li Latisha (12).

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
'Menurut aku di radio lagunya kebanyakan bahasa Inggris.'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran cilik Maisha Kanna (11) dan Lil'li Latisha (12) mengeluhkan sedikitnya lagu anak yang bisa mereka nikmati. Dua aktris pendatang baru itu membintangi film Kulari ke Pantai yang akan tayang Juni 2018.

"Sekarang menurut aku di radio lagunya kebanyakan bahasa Inggris dan lagu-lagu DJ yang enggak bisa dinyanyiin. Lagunya juga diulang-ulang terus," kata Maisha.

Karena keterbatasan referensi itu, Maisha pun akhirnya menikmati saja apa yang ada. Ia mendengarkan dan menyukai lagu-lagu karya penyanyi Ed Sheeran, Justin Bieber, hingga Raisa yang liriknya belum tentu sesuai untuk anak-anak.

Hal serupa disampaikan Lil'li yang familier dengan lagu-lagu modern. Penyuka Isyana Sarasvati itu menganggap perlu ada lebih banyak lagu anak berbahasa Indonesia karena ia sering terpapar bahasa Inggris di rumah, sekolah, maupun YouTube.

"Kalau banyak lagu anak lebih enak, dan akan aman didengar anak," kata Lil'li yang menyanyikan lagu tema "Selamat Pagi" untuk film Kulari ke Pantai bersama Maisha dan grup musik RAN.

Dalam film, Lil'li berperan sebagai Happy sementara Maisha sebagai Sam. Dua sahabat yang lama tak berjumpa itu dikisahkan mengalami keseruan jelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer (Jakarta-Banyuwangi).

Kulari ke Pantai besutan Miles Films merupakan garapan duo sineas kondang, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Film anak bergenre drama komedi itu turut dibintangi aktris Marsha Timothy dan komedian Dodit Mulyanto.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA