Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Fifth Harmony Umumkan Vakum Usai Enam Tahun Berkarya

Selasa 20 Maret 2018 05:32 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Fifth Harmony

Fifth Harmony

Foto: EPA
Keempat anggota ini meluangkan waktu hiatus untuk mengejar karier solo.

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES -- Fifth Harmony mengumumkan akan hiatus atau vakum usai berkarya selama enam tahun di dunia musik. Berita ini dikonfirmasi oleh empat anggota Fifth Harmony melalui pesan twitter.

Lauren Jauregui, Normani Kordei, Dinah Jane dan Ally Broke telah menyadari sejauh mana mereka berada di industri musik. Mereka berempat sangat menghargai semua yang telah dicapai oleh Fifth Harmony.

"Kami benar-benar memiliki satu perjalanan yang tak terlupakan bersama-sama dan tidak bisa memulai mengucapkan terima kasih pada kalian karena bersama kami dalam perjalanan ini," kata Fifth Harmony melaluipesan Twitter, seperti yang dikutip dari Just Jared, Senin (19/3).

Mereka juga menyadari untuk tetap setia pada diri sendiri dan penggemar Fifth Harmony. Keempat anggota ini meluangkan waktu hiatus untuk mengejar karier solo.

"Kami semua sangat gembira dan bersyukur bisa mengambil waktu untuk belajar dan bertumbuh secara kreatif dan benar-benar menemukan pijakan kami sebagai individu. Dalam melakukan ini kita membiarkan diri kita memperoleh pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat kita bawa ke Fifth Harmony," ujar mereka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA