Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Cover Song Tiffany Bocor Sebelum Rilis

Rabu 14 March 2018 22:14 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Tiffany Hwang eks Girls Generation.

Tiffany Hwang eks Girls Generation.

Foto: EPA
Lewat Instagram Tiffany mengatakan lagunya bocor secara tidak sengaja.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Eks anggota Girls Generation, Tiffany, merilis cover song dari soundtrack film animasi populer Coco berjudul Remember pada Rabu (14/3). Hal ini mengejutkan penggemarnya karena kabar Tiffany lama tak terdengar.

Namun saat bersamaan, Tiffany mengungkapkan cover song-nya bocor secara tidak sengaja. Padahal ia sudah merencanakan dan menyusun ruang baru agar terhubung dengan penggemarnya.

"Saya sedih (saat) memberitahu semua orang bahwa lagu ini bocor sebelum semua hal keren lainnya yang sudah saya rencanakan untuk Anda," ujar Tiffany melalui Instagramnya, dikutip dari Soompi, Rabu (14/3).

Perempuan bernama asli Stephanie Young Hwang ini meminta para penggemar menikmati cover song-nya. Ia juga mengunggah klip video pendek di Instagram Storynya.

Hasil rekaman video yang diambil pada 8 Maret menunjukkan Tiffany di ruang rekaman. Meski tidak ada audio, penyanyi tersebut menambahkan kata-kata Coming Soon di bagian bawah Instagram Story.

Sebelumnya, Tiffany meninggalkan SM Entertainment pada 2017. Ia kembali ke Amerika Serikat untuk berkarier di bidang akting.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES