Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Ed Sheeran tak Sangka Shape of You akan Sukses

Senin 25 December 2017 12:01 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu Shape of You yang dinyanyikan penyanyi Ed Sheeran menjadi hits dan menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu. Padahal Ed Sheeran tidak pernah menyangka lagunya akan sukses.

Ia tidak pernah mengira orang lain akan menyanyikannya. "Tak seorang pun dari kita berpikir banyak hal di dalamnya. Saya tidak membuat lagu itu menjadi milikku untuk dinyanyikan, kata Ed Sheeran," seperti yang dikutip dari Times of India, Senin (25/12).

Sedangkan penulis lagu Shape of You Johnny McDaid, menceritakan rekaman lagu itu sangat cepat. Karena penyanyi asal Inggris itu sangat tidak sabar di studio.

"Sejujurnya saya percaya itu karena Ed sangat tidak sabar sehingga tidak bisa menunggu saya untuk mendapatkan suara drum," ujar McDaid.

Ed pergi keluar dan berkata Saya akan melakukannya dengan gitar. "Itu baru 15 menit bertemu dengannya dan kami sibuk," katanya lagi.

Pembuat lirik Galway Girl ini juga menambahkan ia berusaha kerasmenciptakan suara yang membuat pendengar merasa dilucuti. "Saya adalah seniman akustik, yang pertama dan terdepan," ujar McDaid.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES