Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Shawn Mendes Ingin Kolaborasi dengan BTS

Sabtu 16 Desember 2017 10:30 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita

Shawn Mendes

Shawn Mendes

Foto: EPA/LEVIN AND PAULA

REPUBLIKA.CO.ID, KANADA — Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes baru-baru ini mengatakan ingin berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan BTS. Mereka pernah bertemu di belakang panggung American Music Awards 2017 (AMAs 2017).

“Saya ingin sekali, saya rasa itu akan menakjubkan,” kata Mendes, dikutip dari Soompi, Sabtu (16/12).

Selain itu, Shawn Mendes juga menceritakan pertemuannya dengan RM dan kawan-kawan. Mendes memuji RM dan kawan-kawan sebagai pria yang tampan.

“Mungkin mereka adalah pria tertampan yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Sungguh, saya tidak tahu manusia ada yang tampan,” ujarnya.

Ia mengaku memutar siaran ulang penampilan BTS berkali-kali. Sebab, penyanyi kelahiran 1998 ini menilai penampilan mereka sangat luar biasa.

“Penampilan mereka gila dan saya melihat kembali video itu seperti seratus kali. Hampir terasa seperti film yang akan mereka buat sejuta kali agar sempurna. Jadi, saya pikir itu luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, musisi muda ini keluar sebagai pemenang dalam nominasi artis terfavorit adult contemporary mengalahkan seniornya, Bruno Mars dan Ed Sheeran.

 

 Personel boygroup asal Korea Selatan, BTS, berpose di sela-sela 2017 American Music Awards, Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 19 November 2017. (EPA-EFE/MIKE NELSON)

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES