Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Terlalu Dingin, Morrissey Batalkan Konser di Kalifornia

Selasa 07 November 2017 10:59 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah

Steven Patrick Morrissey

Steven Patrick Morrissey

Foto: Republika/Indika productions/Dony Prasetyo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi yang juga salah satu legenda musik Brit Pop, Morrissey membatalkan konsernya, Ahad (5/11) kemarin. Pelantun "The More You Ignore Me The Closer I Get" ini membatalkan kosernya di Amfiteater Vina Robles diPaso Robles, California, karena alasan venue yang terlalu dingin.

"Karena sistem pemanas yang tidak bisa dioperasikan di atas panggung, pertunjukan malam ini ditunda," kata seorang wanita mengumumkan menggunakan sound system kepada penonton, dikutip dari //EW//, Selasa (7/11).

Pertunjukan yang dibatalkan tiba-tiba itu sontak membuat para penonton kecewa. Apalagi, pertunjukan pengganti dikabarkan akan dilakukan pada musim konser tahun 2018.

Pembatalan konser itu dilakukan setelah penonton kurang lebih satu jam. Setelah menunggu begitu lama, konser malah dibatalkan dan penonton diminta untuk menunggu pertunjukan ulang.

Gelombang kekecewaan pun ditumpahkan melalui sosial media. Beberapa penonton yang hadir berkicau dan merasa kecewa atas peristiwa yang menimpa mereka.

"Amfiteater penuh dengan orang kesal, sedih, dan marah," tulis salah satu penonton yang hadir di Instagram menunjukkan gambaran orang-orangyang berkumpul.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES