Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Dea Tulis Sendiri Lirik Single Perdananya

Kamis 19 Oct 2017 18:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Dea

Dea

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dalila Azkadiputri baru saja meluncurkan single baru berjudul "Cinta 99%". Penyanyi yang akrab disapa Dea ini menulis sendiri lirik pada single perdananya tersebut.

Sebelumnya, Dea dikenal sebagai vokalis HiVi!, grup musik asal Jakarta yang dibentuk pada 2009. Perjalanan karier bermusik sebagai solois kini ditempuh Dea dengan setumpuk keyakinan.

"Saya memiliki banyak orang yang menyayangi saya apa adanya, jadi mengapa takut untuk mulai mengeksplorasi ekspresi musik sendiri?" ujar perempuan kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1991 itu retoris.

Lagu "Cinta 99%" diciptakan Dea bersama Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach. Debut single tersebut menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta namun belum 100 persen yakin dengan perasaannya.

Dea menyebut lagunya ini sebagai karya yang segar dan berbeda. Musisi dengan suara khas itu menyuguhkan sesuatu yang dia sebut sebagai proses dari banyak hal dalam kehidupan.

Beberapa waktu silam, Dea sempat berkolaborasi dengan banyak musisi dari Musica Studio's sebagai perkenalan. Kali ini, para penikmat musik Indonesia akan dapat mengapresiasi karakter Dea melalui single perdananya.

"Cinta 99%" sudah bisa dinikmati lewat platform digital Joox, Itunes, Spotify, Yonder, Langit Musik, Melon, Smart Musik, dan radio-radio seluruh Indonesia. Video klip unik lagu tersebut juga telah tayang di laman berbagi video YouTube.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA