Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

Tuesday, 22 Syawwal 1440 / 25 June 2019

'Despacito' Jadi Video Paling Banyak Ditonton

Ahad 06 Aug 2017 10:19 WIB

Red: Esthi Maharani

Daddy Yankee

Daddy Yankee

Foto: instagram

REPUBLIKA.CO.ID, Lagu Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee menjadi video yang paling banyak diputar di Youtube. Hanya butuh waktu tujuh bulan agar video tersebut menggeser Wiz Khalifa dengan See You Again --yang sebelumnya menggesar Gangnam Style milik Psy--  

Video tersebut tercatat telah dilihat lebih dari tiga miliar dan diperkirakan akan terus melonjak. Daddy Yankee merayakan keberhasilan menjadi raja baru Youtube tersebut lewat Instagram.

"Terima kasih Youtube untuk kesuksesan Despacito, Saya menyadari bagaimana Youtube sangat berpengaruh. Industri musik telah berubah. Aturan di dunia musik juga berubah. Youtube bertanggungjawab atas itu dan saya telah menyadarinya. Memecahkan rekor ini sangat menakjubkan dan saya bahagia bisa memberikan inspirasi pada orang lain untuk melakukan hal yang sama," katanya.

Lagu itu juga bisa terdongkrak berkat kolaborasi dengan Justin Bieber. Bahkan terus duduk di nomor satu tangga lagu Billboard Hot 100 selama 12 pekan. Pada Juni lalu, lagu Despacito juga menjadi lagu yang paling banyak diputar secara streaming sepanjang masa dengan kurang lebih 4.6 miliar streaming.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA