Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Jumat, 21 Sya'ban 1440 / 26 April 2019

Ed Sheeran Ingin Buat Lagu Duet dengan Penyanyi Fenomenal Ini

Ahad 22 Jan 2017 07:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ed Sheeran ingin melakukan kolaborasi pada sebuah lagu dengan Beyonce Knowles. Meski sudah melakukan beberapa hal, nyatanya mereka belum pernah berkerja sama menyanyikan satu lagu asli.

Dalam wawancara dengan MTV Inggris dalam Facebook Live Q&A, penyanyi Inggris ini mengungkapkan akan merasa sangat bahagia jika dapat melakukan duet dengan penyanyi "Crazy in Love". Meski sudah pernah bernyanyi bersama, Sheeran merasa jika mereka berdua perlu membuat lagu khusus yang memang dinyanyikan bersama.

"Kami melakukan hal yang benar-benar keren di acara Stevie Wonder dan kemudian saya pergi dan menyanyikan 'Drunk in Love' di acaranya, tapi itu saja, saya ingin melakukan dengan sebuah lagu asli dengan dia," kata penyanyi lagu "Thinking Out Loud" dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/1).

Sebelumnya penyanyi "Shape of You" ini pernah berduet bersama dengan Bey di acara tribut Grammy untuk Stevie Wonder pada Februaari 2015 membawakan lagu "Master Blaster (Jammin')". Selain itu, Sheeran pun kembali ke panggung bersama Bey pada November 2015 menyanyikan versi akuistik "Drunk in Love".

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA