Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

Thursday, 24 Syawwal 1440 / 27 June 2019

BCL Siapkan Konser Tunggal di Awal 2017

Kamis 22 Dec 2016 12:39 WIB

Red: Hazliansyah

Konser tunggal Bunga Citra Lestari

Konser tunggal Bunga Citra Lestari

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain sebagai aktris, Bunga Citra Lestari juga dikenal sebagai seorang penyanyi kenamaan Indonesia. Bahkan wanita yang akrab disapa BCL ini telah menjelma menjadi salah satu diva di Indonesia.

Menapaki 10 tahun berkarier di dunia musik, istri Ashraf Sinclair ini akan menggelar konser tunggal. Konser bertajuk "It's Me" tersebut rencananya akan digelar pada awal tahun 2017.

"Kenapa It's Me? Karena konser ini konsepnya BCL banget," ujar Bunga Citra Lestari, Kamis (22/12).

Dalam konser nanti BCL ingin berbagi semua rasa itu sebagai bentuk persembahan jujur untuk orang-orang yang selama ini ada dalam perjalanan kariernya. Baik penggemar maupun orang yang jujur untuk mengkritiknya.

"Konser ini juga menjadi sebuah persembahan saya untuk para penggemar dan yang telah berjasa kepada karier dengan kritik-kritikannya. Tidak semua kritik itu buruk. Banyak kritikan membangun yang justru menjadi masukan yang berarti untuk karier saya di dunia musik Indonesia sampai saat ini,” ungkapnya.

Kendati demikian, BCL belum mau mengungkapkan lebih jauh konsep yang akan diusung nanti. Saat ini semua masih dalam tahap persiapan.

"Saya belum bisa memberikan informasi secara detil. Pastinya akan ada banyak kejutan di konser It’s Me. Bukan hanya dari penampilan saya, tapi secara keseluruhan konser ini akan penuh dengan kejutan,” tutup BCL.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA