Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

D’Masiv Meriahkan Karnaval Telkomsel Kupang

Sabtu 19 Mar 2016 19:12 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Andi Nur Aminah

Grup band D'masiv

Grup band D'masiv

Foto: Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Grup band asal Yogyakarta, D'Masiv ikut memeriahkan ‘Karnaval Hiburan Telkomsel 2016’ di Kupang Waterpark, Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (19/3) malam. Ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, yaitu pengguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo di wilayah Kupang dan sekitarnya.

Manager Telkomsel Cabang Kupang, Dhody I Wijaya mengatakan acara karnaval hiburan ini bertujuan mengedukasi dan meningkatkan ketertarikan masyarakat Kota Kupang akan beragam produk layanan bernilai tambah,juga layanan digital Telkomsel. Ini nantinya semakin memudahkan, mendukung, dan menghibur masyarakat saat menjalani aktivitasnya sehari-hari.

“Karnaval ini juga bentuk ucapan terima kasih Telkomsel atas kepercayaan pelanggan setia kami di Kota Kupang dan sekitarnya,” kata Dhody dalam pernyataan tertulis kepada Republika.co.id, Sabtu (19/3).

Operator seluler dengan jaringan terluas di Indonesia ini juga memperkenalkan layanan *500# kepada masyarakat. Ini adalah layanan yang menjadi bagian dari loyalitas Telkomsel untuk pelanggannya. 

Masyarakat yang datang ke acara karnaval tersebut juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Seperti satu unit motor matic, satu unit LED TV 32 inch dan empat unit Samsung Tab V3.

Vokalis D'Masiv, Rian tak ketinggalan menyampaikan kebahagiaannya bisa kembali lagi ke Kupang. Band yang melambung setelah menelurkan hits Cinta Ini Membunuhku itu sudah delapan tahun tak mengunjungi penggemarnya di NTT. “Tentu saja kami sangat rindu Kupang,” katanya.

D’Masiv menurut jadwalnya akan mengisi panggung mulai pukul 21.00 WITA. Selama satu jam berikutnya grup band ini akan membawakan lagu-lagu terbaru juga lagu-lagu dari album lama mereka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA