Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Penghargaan Rolling Stone Dijadikan Motivasi Bagi RAN

Sabtu 30 Mei 2015 14:00 WIB

Rep: C24/ Red: Indira Rezkisari

Grup musik RAN

Grup musik RAN

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rolling Stone Indonesia memberikan penghagaan kepada mereka yang berkiprah di industri hiburan Indonesia. Para penerima Rolling Stone Indonesia Editors' Choice Awards ini dipandang tak hanya berprestasi tapi juga mengispirasi.

RAN merupakan salah satu grup band yang baru saja mendapatkan penghargaan pada ajang Rolling Stone Indonesia Editors' Choice Awards 2015 lewat lagu Dekat di Hati pada kategori 'Hits of the Year'.

Menurut Nino, salah satu personil band RAN, penghargaan yang baru didapatkan sebagai bentuk apresiasi atas karya yang telah dicapai selama ini.

"Kita merasa apa yang kita dapatkan itu bisa menjadi motivasi dan bisa membuat lagu lebih baik lagi," ungkap Nino, saat ditemui di cafe Rolling Stone Indonesia, di daerah Ampera, Jakarta Selatan, Jum'at (29/5).

Mendapatakan penganugrahan dari Rolling Stone Indonesia tak lantas membuat pelantun Selamat Pagi itu menjadi terlena. RAN mengungkapkan penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

"Mendapatkan award ini jadi rasa syukur kita juga sih. Kita juga tidak jadikan beban ya. kalau jadi beban yang ada kita jadi buntu untuk berkarya, jadi kita lihat itu sebagai motivasi saja," tuturnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA