Jumat, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 Januari 2019

Jumat, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 Januari 2019

Kla Project Gelar Konser 25 Tahun Kariernya

Selasa 20 Agu 2013 20:57 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Citra Listya Rini

Kla Project

Kla Project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menandai lagu-lagu perjalanan karirnya yang ke-25 tahun, group band Kla Project akan menggelar konser tunggalnya.

Konser bertajuk Kla Project 25 years : The Glamorous Electronic Journey ini akan diadakan pada 23 Agustus 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser ini adalah persembahan Katon Bagaskara, Romulo 'Lilo' Radjadin dan Adi Adrian bagi para Klanese (fans Kla). Pasalnya, Klanese dapat menikmati semua karya cipta Kla.

Tak hanya lagu-lagu hits mereka seperti, Yogyakarta, Terpurukku Disini, Tak Bisa ke Lain Hati, Pasir Putih dan lainnya. Tapi, Klanese dapat menikmati semua karya yang jarang bahkan tidak pernah dibawakan Kla sebelumnya saat penampilan 'live'nya.

Padahal, lagu-lagu itu menurut Adi berperan penting dalam perjalanan karier musik Kla hingga saat ini,  "Kita akan bawakan lagu yang gak pernah kita bawakan, jadi Klanese diharap akan puas," katanya dalam konferensi persnya konser Kla di Jakarta, Selasa (20/8).

Selain itu, saat konser tunggalnya nanti Kla menjanjikan akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Dalam 21 lagu yang dibawakan akan diaransemen dengan sentuhan bunyi-bunyian elektronik.

Promotor Lian Mipro telah menyiapkan 2800 tiket bagi penonton. Hingga saat ini sekitar 65 persen telah habis terjual." VVIP dan VIP udah terjual 80 persen," ujar promotor Ucok Nasution.

Tiket konser 25 th Kla ini dibagi menjadi empat kategori dengan kisaran harga mulai dari Rp 450 ribu untuk tribun hingga Rp 2,2 juta untuk VVIP.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES