Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Kamis, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

NOAH Berhasil Pecahkan Rekor MURI

Senin 17 Sep 2012 09:27 WIB

Red: Hazliansyah

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk

Vokalis grup band Noah Ariel membawakan lagu hitnya pada konser perdana mereka di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/9). Konser yang bertajuk "Born To Make History" ini berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Mur

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Noah berhasil memenuhi hasratnya untuk konser di dua benua, lima negara dalam satu hari. Atas pencapaian itu, NOAH dianugerahi rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai band Indonesia pertama yang menggelar konser di lima negara dalam satu hari.

Senin (17/9) tepat pukul 00.42 WIB, MURI menyerahkan piagam penghargaan tersebut pada NOAH. Menurut perwakilan MURI, NOAH tercatat sebagai band pertama di Indonesia yang memecahkan rekor tersebut.

"NOAH berhasil memecahkan rekor baru, menggelar konser 5 negera dalam satu hari," ujar perwakilan MURI.

Konser NOAH sesi pertama ditutup dengan single terbaru mereka "Separuh Aku". Ariel menutup konser malam itu, dan kembali mengajak Sahabat NOAH untuk menghadiri konser kedua mereka pada 2 November mendatang.

"Di konser kedua nanti kita akan banyak bawakan lagu baru kita," kata Ariel yang disambut teriakan para penggemarnya.

Berakhrirnya "Separuh Aku" sekaligus mengakhiri konser lima negara dua benua yang dijalani NOAH pada 16 September tersebut.

Sebelumnya NOAH telah berkeliling ke empat negara dalam satu hari itu. Dimulai dengan Pagi di Melbourne, kemudian Hong Kong, Kuala Lumpur, Singapura, dan ditutup penampilan mereka di Jakarta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB