Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Senin, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 Desember 2019

Birds of Prey Selesai Pengambilan Gambar

Selasa 16 Apr 2019 04:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Birds Of Prey akan diputar di bioskop pada 7 Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film mendatang DC Comics, Birds Of Prey telah syuting selama beberapa bulan terakhir. Akhirnya proyek tersebut selesai dalam tahap pengambilan gambar.

Birds Of Prey merupakan proyek Warner Bros untuk mengangkat keberadaan penjahat-penjahat perempuan yang terdapat dalam DC Comics. Salah satu yang mendapatkan sorotan adalah Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie sejak film Suicide Squad tahun 2016.

Dikutip dari EmpireOnline, Selasa(15/4).Sebuah posting Instagram yang dibagikan di akun LuckyChap Entertainment, yang merupakan perusahaan produksi Robbie, mengungkapkan gambar baru Harley Quinn. Dalam unggahan itu menampilkan gambar punggung karakter yang sedang duduk dengan tulisan film tersebut dan terdapat keterangan foto "Telah Selesai!".

Selain menampilkan kembalinya Harley Quinn, film arahan Cathy Yan akan memperkenalkan geng Birds Of Prey yang sudha dikenal dalam dunia komik. Anggotanya termasuk Black Canary diperankan Jurnee Smollett-Bell, Pemburu Maria Elizabeth Winstead, Marry Elizabeth sebagai Winstead’s Huntress, dan Rosie Perez untuk peran Renee Montoya.

Mereka akan berhadapan dengan Black Mask jahat yang diperankan Ewan McGregor, sementara Chris Messina telah dilemparkan sebagai pembunuh berantai Victor Zsasz. Inilah penggoda awal yang menunjukkan para pemain kunci, dirilis tepat saat produksi dimulai.

Film Birds Of Prey akan menampilkan paduan CGI yang sudah biasa bagi film dari buku komik. Proyek yang pasca-produksi 10 bulan  ini akan diputar di bioskop pada 7 Februari 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA