Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Monday, 14 Syawwal 1440 / 17 June 2019

Gambaran Pertama Pemeran Charlie's Angels Reboot Dirilis

Jumat 12 Apr 2019 03:20 WIB

Rep: Farah Nabila/ Red: Muhammad Hafil

Foto pertama yang dibagikan Elizabeth Banks terkait pembuatan Charlie's Angels Reboot

Foto pertama yang dibagikan Elizabeth Banks terkait pembuatan Charlie's Angels Reboot

Foto: movie news
Hal ini secara praktis membuat para penggemarnya takjub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu aktor film reboot Charlie’s Angels, Elizabeth Banks, memperlihatkan gambaran mengenai film itu dalam sebuah unggahan di Instagram. Dalam unggahan akun pribadinya, @elizabethbanks, nampak ada beberapa foto yang menampilkan sosok-sosok angels yang siap beraksi sesuai dengan perintah Charlie.

Tentu saja, dalam unggahan itu terdapat sosok aktor Kristen Stewart yang memiliki penampilannya yang berbeda, dengan rambut cepak dan berwarna pirang. Hal ini secara praktis membuat para penggemarnya takjub akan penampilan aktor yang terkenal dalam film Twilight itu.

Gambaran-gambaran mengenai adegan-adegan pada Charlie’s Angels reboot ini juga dibagikan pada akun instagram Entertainment Weekly. Beberapa gambar pertama menunjukkan para anggota pemeran mengenakan beberapa penampilan warna-warni, mulai dari jaket kulit merah hingga sutra joki kuda yang cerah. Dan, tampaknya Kristen sangat bersenang-senang dengan menggunakan banyak varian pakaian.

Selain itu, sosok bintang film Aladin, Naomi Scott, dan aktor pendatang baru, Ella Balinska, juga nampak pada gambaran-gambaran itu. Sementara, Sang Sutradara, Elizabeth Banks, juga akan berperan sebagai salah satu karakter, yaitu Bosley.

Namun, dikabarkan, tidak akan ada hanya satu Bosley di film ini. Bosley akan memiliki beberapa versi sahabat karib para Angels. Termasuk Patrick Stewart dan Djimon Hounsou yang juga dikonfirmasi untuk memerankannya.

Elzabet menjelaskan mengapa sekarang ada lebih dari satu Bosley. Menurutnya, karakter Bosley sekarang telah masuk pangkat dalam organisasi, seperti letnan.

"Semua Angels telah dimainkan oleh wanita yang berbeda dan memiliki nama yang berbeda, tetapi karakter Bosley selalu bernama Bosley tidak peduli siapa yang memerankannya. Kami berpikir, 'Ya, itu pasti berarti itu lebih dari sekadar nama.',” kata Elizabeth.

Elizabeth juga menjelaskan bagaimana mereka 'meniru' nada menenangkan dari John Forsythe, suara bos Angel yang sulit ditangkap dalam serial TV 70-an dan film-film 2000-an. Suara itu akan terdengar sangat familier bagi para penonton.

"Kami berusaha meniru suara John Forsythe sebaik mungkin. Kami ingin rasa kontinuitas yang nyata dalam film,” ujarnya.

Berbicara tentang kontinuitas, Elizabeth juga bersikeras mengelak filmgarapannya ini bukan merupakan reboot atau pembuatan ulang. Dia menekankan, Charlie;s angels garapannya merupakan kelanjutan dari cerita Charlie’s Angels sebelumnya.

Termasuk film dan juga serial TV yang telah ada semuanya. Sementara, Charlie's Angels ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 November.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA