Monday, 21 Syawwal 1440 / 24 June 2019

Monday, 21 Syawwal 1440 / 24 June 2019

Avengers: Endgame Salip Rekor Infinity War

Kamis 11 Apr 2019 18:03 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

Foto: Marvel Studios
Tiket Awal Avengers: Endgame terjual lima kali lebih banyak daripada Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tiket awal Avengers: Endgame terjual dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada Rabu (10/4), Fandango melaporkan pada pekan pertama pra-penjualannya, film Marvel Studios menjual lima kali lipat lebih besar dari jumlah tiket yang dijual Avengers: Infinity War pada periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga

Fandango juga melaporkan ribuan waktu tayang untuk akhir pekan pembukaan film telah terjual habis di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat. Permintaan itu begitu kuat sehingga beberapa bioskop sekarang membuka waktu peluncuran pada tanggal penayangan pertama 26 April pukul 04.00.

Waktu layar yang sangat pagi itu masih diperlukan terutama di pasar yang lebih kecil. Hal ini pun melihat dari waktu tayang film yang mencapai tiga jam yang akan menghasilkan lebih sedikit pemutaran per hari selama jam operasi teater normal.

"Saya tidak akan terkejut melihat jumlah rekor penggemar yang melaporkan sakit untuk bekerja atau mengambil hari libur pada hari Jumat, 26 April karena mereka akan menghadiri pemutaran film pembukaan Avengers: Endgame,” kata Managing Editor Fandango Erik Davis dikutip dari The Wrap, Kamis (11/4).

Proyeksi pendapatan awal untuk Avengers: Endgame dalam pembukaan berkisar 220-260 juta dolar AS. Ujung atas mencapai rekor 257,6 juta dolar total pembukaan akhir pekan domestik yang diberikan untuk Infinity War.

Tapi, dengan presales memecahkan rekor saat ini kemungkinan debut domestik bisa mencapai angka 300 juta dolar pertama yang pernah ada. Analis yang berbicara dengan The Wrap mengatakan mereka mengharapkan pembukaan yang lebih rendah, meski tetap dengan memecahkan rekor pembukaan hingga 270-280 juta dolar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA