Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Tiket Presale Avengers: Endgame Cetak Rekor

Kamis 04 Apr 2019 01:13 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

Film Avengers: Endgame akan tayang April 2019.

Foto: Marvel Studios
Penjualan tiket presale Avengers: Endgame salip Infinity Wars dan Star Wars.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Avengers Endgame telah menjadi film yang paling ditunggu-tunggu. Menurut situs penjualan tiket terbesar di Amerika Fandango.com, angka penjualan tiket presale Avengers: Endgame telah terjual secara fantastis.

Situs Fandango telah mulai menjual tiket presale Avengers: Endgame pada Selasa (2/4) pagi pukul 05.00 waktu setempat, dan dalam waktu enam jam, penjualan sudah sebanding dengan rekor penjualan tiket Infinity Wars dan tiga seri Star Wars dalam waktu 24 jam.

"Penjualan Avengers Endgame telah melampaui semua harapan dan melampaui rekor Star Wars: The Force Awakens, pemegang rekor sebelumnya, untuk menjadi gelar terlaris Fandango dalam 24 jam pertama penjualannya, dan Endgame mencapai prestasi itu hanya dalam enam jam," kata Editor Pelaksana Fandango Erik Davis seperti dikutip Cnet, Rabu (3/4).

Sutradara Avengers Endgame, Joe dan Anthony Russo mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dalam sebuah cicitan yang dikirim Selasa sore yang bertuliskan, "Luar biasa. Kalian luar biasa."

Namun, para penggemar tidak bisa dengan mudah memesan tiketnya secara daring. Bioskop AMC mengakui dalam sebuah cicitan di Twitter bahwa situsnya sedang down.

"Kami ingin semua orang dapat mengambil Avengers mereka: tiket Endgame, tetapi sepertinya kami mendapatkan foto Thanos," demikian cicitan akun Twitter resmi AMC.

Film Avengers: Endgame yang dijadwalkan tayang mulai 26 April 2019 ini, sangat dinanti lantaran akhir tragis dan dramatis dari film Avengers: Infinity Wars di mana Thanos menghancurkan setengah populasi bumi. Menyusul jentikkan jari Thanos, sejumlah pahlawan super turut hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA