Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Saturday, 20 Ramadhan 1440 / 25 May 2019

Will Smith Tolak Peran Dumbo

Selasa 14 Feb 2017 07:54 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Will Smith

Will Smith

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Will Smith  tidak akan membintang garapan ulang animasi Disney Dumbo. Awal tahun ini, dia dikabarkan akan berperan dari film yang menampilkan karakter gajah dengan telinga besar, namun proyek itu harus ditolak dengan pelbagai alasan.

Laporan Deadline menyatakan, jika permasalahan pembayaran dan penjadwalan menjadi hal paling utama dari penolakan tersebut. Smith dikabarakan akan mengisi suara dari ayah teman bermain karakter utama, Dumbo. Selain Smith, Tom Hanks juga ditawarkan untuk ikut bergabung dalam film tersebut sebagai penjahat, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (14/2).

Dumbo akan diarahkan oleh Tim Burton, yang baru-baru ini menyutradarai Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Sedangkan penulisan skenario dipercayakan pada penulis The Brothers Grimm dan Transformers: Age of Extinction Ehren Kruger.

Sejak tahun lalu, Smith memang memiliki jadwal yang begitu padat. Tahun lalu dia muncul sebagai Deadshoot dalam film Suicide Squad, selain itu dia pun muncul di Beauty Collateral. Sedangkan film yang sedang diperankannya seperti seri ketiga Bad Boy dengan judul Bad Boy for Life yang akan kembali mempertemukannya dengan Martin Lawrence, film lainnya yang juga sedang diperankan merupakan arahan David Ayer Bright.

Dumbo merupakan salah satu dari sekian banyak proyek Disney yang akan diadaptasi menjadi live-action. Film yang sebentar lagi akan rilis Beauty and the Beast pada 17 Maret. Sedangkan proyek lainnya dalam tahap persiapan produksi seperti The Lion King, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid, Mulan, Snow White dan Cruella, karakter yang terinsirasi dari Cruella de Vil dari film 101 Dalmatians.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA