Senin, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 Desember 2018

Senin, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 Desember 2018

Ternyata Ada MJ di Film Spider-Man: Into The Spider-Verse

Kamis 06 Des 2018 16:51 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Mary Jane Watson di Film animasi Spider-Man: Into the Verse

Mary Jane Watson di Film animasi Spider-Man: Into the Verse

Foto: Comic Book
Mary Jane tampil berbicara dalam sebuah memorial atau pemakaman dalam animasi itu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spider-Man: Into The Spider-Verse yang ditunggu-tunggu telah hadir. Film ini memberi tampilan terbaik Mary Jane Watson. 

Watson sejauh ini terlihat hanya terlihat dalam gambar saja. Kini ia terlihat bersuara.  "Kita semua punya kekuatan. Kami semua Spider-Man dan kami semua mengandalkan anda " ujar Watson dalam serial itu, seperti yang dilansir dari Comic Book, Selasa (4/12). 

Baca Juga

Meskipun tidak sepenuhnya jelas di mana Watson berada, dia terlihat berdiri di podium berbicara dengan khalayak yang sangat besar. Sebagian besar mengenakan topeng Spider-Man.

Memang tidak dapat dipastikan, namun adegan itu mungkin terlihat semacam memorial atau pemakaman. Setelah semua, versi Peter Parker yang awalnya tinggal di alam semesta yang sama dengan Miles Morales, tewas setelah bertempur dengan Ultimate Green Goblin dan Sinister. 

Momen lucu kemudian terjadi ketika Miles Morales (Shameik Moore) ada di antara penonton dan menerima nasihatnya secara harfiah.  Miles berpikir Mary Jane sedang membicarakannya, padahl ia berbicara tentang Peter Parker (Jake Johnson).

"Mungkin tidak secara khusus, saya pikir itu metafora," kata Parker. Produser Phil Lord mengatakan para kru ingin memastikan semua orang kanonik daripada memperkenalkan karakter asli. 

"Kami ingin memastikan bahwa mereka semua berasal dari komik. Jadi, kami hanya semacam pergi ke Marvel Wiki dan setelah membaca buku-buku dan beberapa buku-buku crossover, kami berpikir bahwa ini adalah karakter yang beragam mungkin dan memiliki banyak warna yang berbeda untuk mereka, " kata Lord. 

Selain Moore dan Johnson, film ini juga akan menampilkan Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy / Spider-Gwen, Spider-Man Noir (Nic Cage), Spider-Ham (John Mulaney), Liev Schreiber (Wilson Fisk / Kingpin), dan Peni Parker (Kimiko Glenn). Spider-Man: Into The Spider-Verse akan rilis di bioskop pada tanggal 14 Desember.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES