Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

John Cena Bersedia Perankan Captain America

Kamis 06 Dec 2018 15:15 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

John Cena

John Cena

Foto: EPA
Chris Evans sebelumnya sempat mengucapkan perpisahan pada perisai Captain America.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petarung gulat WWE yang kini lebih populer sebagai aktor John Cena belum lama ini mengindikasikan keinginannya untuk bisa memerankan Captain Marvel. Cena bahkan sempat mengunggah fotonya di media sosial mengenakan tameng Captain America.

Baca Juga

Dikutip dari Screenrant, Kamis (6/12), ketika Cena tampil dalam The Ellen DeGeneres Show pertanyaan mengenai Captain America muncul. Cena tampak terkejut soal peran Captain America, tapi dia jujur mengatakan bersedia menerima tantangan peran tersebut jika ada.

Kabar mengenai pengisi peran Captain America muncul saat aktor Chris Evans mengunggah perpisahan emosional pada karakter Captain America dan Marvel Cinema Universe pada hari terakhir syuting Avengers 4. Evans seakan memberi isyarat tokoh ini telah berakhir. Bersamaan dengan itu, ia menegaskan pada The New York Times pada Mei lalu bahwa ia akan menggantungkan perisai merah, putih, biru tersebut.

Namun dalam wawancara baru dengan Associated Press, seperti yang dilansir dari Esquire, Kamis (6/12), sutradara Avengers 4 Joe Russo berpendapat lain. “Saya pikir itu lebih emosional baginya daripada kita,” kata Russo.

“Hanya karena dia belum selesai dan saya tidak ingin menjelaskan apa artinya itu. Tetapi, penonton akan segera memahami apa yang saya bicarakan,” ujarnya menambahkan.

Dengan pernyataan Russo, bisa saja Chris Evans yang kembali sebagai Captain America. Namun ada juga peluang hal lain yang terjadi di sini.

Seperti yang diketahui dari komik, Steve Rogers bukan satu-satunya orang yang mengambil jubah Captain America. Banyak penggemar percaya Sebastian Stan dan Anthony Mackie akan layak memegang perisai Captain America.

Sebelumnya, unggahan Chris Evans di Twitter sempat menjadi sorotan penggemar setia Avengers. Ia memulai kalimat dengan “Secara resmi berakhir dengan Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional”.

Selanjutnya ia mengatakan merasa terhormat telah memainkan peran Captain America selama delapan tahun terakhir. “Kepada semua orang yang bekerja di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Selalu bersyukur,” kata aktor berusia 37 tahun tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES