Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Milly & Mamet Tawarkan Lebih Banyak Unsur Komedi

Rabu 05 Dec 2018 10:24 WIB

Red: Indira Rezkisari

Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha,  berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Artis dan sutradara pendukung Film Milly & Mamet Acho, Sissy Prescillia, Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dan Ardit Erwandha, berfoto saat mengunjungi kantor Redaksi Republika di Jakarta, Kamis (29/11).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Unsur komedi diyakini memperkaya kisah hidup sosok Milly dan Mamet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pasangan fiksi "Cinta-Rangga" dan "Milly-Mamet" sebenarnya berakar dari kisah yang sama yakni film Ada Apa Dengan Cinta. Tapi film lepasan Milly & Mamet yang dibintangi oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara tak cuma menawarkan drama romantis, tapi juga porsi komedi.

Tak cuma itu, Dennis berpendapat pasangan Milly dan Mamet bisa jadi terasa lebih dekat dengan kehidupan penonton. "Milly dan Mamet memang berbeda dari Cinta dan Rangga. Cinta dan Rangga itu romantis... puitis... Milly dan Mamet nggak sampai segitunya, dekat banget sama kita di kehidupan sehari-hari," tutur Dennis saat mengunjungi Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (4/12).

Film lepasan dari dunia Ada Apa Dengan Cinta? (AADC)ini memang memasukkan unsur komedi yang lebih banyak. Bukan cuma drama romantis seperti film remaja AADC dan sekuelnya.

Ini tak lepas dari dua karakter utama yang merupakan pemancing komedi di AADC. Untuk itu, produser Mira Lesmana mempercayakan Ernest Prakasa sebagai sutradara untuk menyuntikkan kesegaran dalam Milly dan Mamet.

Meski demikian, bakal tetap ada sisi drama di film lepasan ini karena drama percintaan adalah ciri khas AADC, dunia awal dari Milly dan Mamet.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA