Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rogue One akan Dibuat Serial Prekuel

Jumat 09 Nov 2018 18:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Film Rogue One: A Star Wars Story

Film Rogue One: A Star Wars Story

Foto: AP
Serial akan fokus pada tokoh Cassian Andor yang diperankan Diego Luna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney mengumumkan perkembangan serial TV Star Wars live-action terbaru. Kali ini proyek baru itu akan berpusat di sekitar karakter Rogue One Cassian Andor yang diperankan Diego Luna.

"Kembali ke alam semesta Star Wars sangat istimewa bagi saya," kata Luna dalam sebuah pernyataan, dikutip dari EW, Jumat (9/11).

Perusahaan film ini mengatakan, cerita drama itu sedang bekerja untuk mengisi  layanan streaming baru Disney. Nantinya cerita akan mengikuti petualangan mata-mata pemberontak selama tahun-tahun pembentukan Rebellion. 

Dengan cerita seperti itu, tentu saja drama ini terjadi sebelum peristiwa Rogue One: A Star Wars Story. Serial baru ini akan menjadi prekuel dari film yang tayang 2016 itu.

"Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang pekerjaan hebat yang kami lakukan bersama dan hubungan yang saya lakukan sepanjang perjalanan. Kami memiliki petualangan fantastis di depan kami, dan format baru yang menarik ini akan memberi kami kesempatan untuk mengeksplorasi karakter ini lebih dalam," ujar Luna.

Serial ini digambarkan sebagai thriller mata-mata yang mengagumkan karena  menjelajahi cerita-cerita yang diisi dengan misi. Akan ada kisah-kisah penuh keberanian untuk mengembalikan harapan galaksi dalam cengkeraman Empire yang kejam.

Tanggal rilis untuk serial tersebut belum diumumkan. Namun, cerita tentang Cassian Andor adalah tambahan dari seri live-action Star Wars-universe karya sutradara Jon Favreau yang juga datang ke layanan streaming itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES