Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Avengers 4 akan Berdurasi Tiga Jam

Jumat 09 Nov 2018 14:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Film Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War

Foto: dok Marvel Studios via AP
Film Avengers 4 menjadi pamungkas ketegangan rangkaian cerita Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Joe Russo telah mengungkapkan film Avengers 4 akan memiliki durasi yang sangat panjang. Meski begitu, durasi ini masih bisa saja berubah dengan berjalannya proses setelah produksi.

Baca Juga

“Waktu berjalan pada Avengers 4 saat ini duduk tepat pada tiga jam. Kami akan melihat apakah itu berlaku,” kata Joe saat melakukan obrolan di Instagram untuk mempromosikan bar barunya, Duello, di pusat kota Los Angeles.

Film Avengers 4 akan menjadi pamungkas setelah ketegangan yang dibangun dengan cerita Avengers: Infinity War dan film-film lainnya sehingga membentuk Marvel Cinematic Universe. Joe menyatakan, film ini akan menempati film terlama untuk jagat superhero tersebut, namun semua bisa saja berubah.

"Kami hampir setengah dari proses pengeditan. Kami benar-benar hanya menggores permukaan pada pemotretan VFX kami. Ada lebih dari 3.000 tembakan VFX di film, itu membutuhkan banyak waktu dan pemikiran, energi, dan upaya, dan kami sangat awal dalam tahap melakukan VFX," ujar pengarah film Captain America: Civil War, dikutip dari THR, Jumat (9/11).

Masih banyak proses yang perlu dilalui untuk membuat film benar-benar sempurna untuk diedarkan. Dengan proses yang masih berjalan, maka sangat ada kemungkinan durasi pun berubah sewaktu-waktu, entah menjadi lebih singkat atau justru semakin lama.

Untuk saat ini, Joe mengatakan, tim mereka baru saja mulai bekerja dengan Alan Silvestri dalam hal skoring. Proses editing gambar pun masih berjalan, segala hal masih bisa jadi tidak terduga.

Meski membocorkan perjalanan pembuatan film itu, Joe masih bungkam untuk judul film yang dia garap bersama saudaranya Anthony. Dia membiarkan pengemar untuk menebak judul apa yang akan digunakan untuk seri puncak tersebut.

"Akankah taruhannya lebih tinggi di Avengers 4? Benar. 100 persen. Yang tertinggi dari film apa pun hingga saat ini, tanpa pertanyaan," ujar Joe.

Saat ini, Avengers: Infinity War memegang rekor durasi dari film MCU dengan dua jam 40 menit. Avengers 4 akan dirilis pada 3 Mei tahun depan dan akan terdapat sosok baru yang memeriahkan, yaitu pemeran 13 Reason Why Katherine Langford.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES