Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Netflix Buat Serial Animasi 'Pacific Rim'

Kamis 08 Nov 2018 18:32 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising

Foto: dok Legendary Pictures
Serial Pacific Rim ini akan terhubung dengan dunia Altered Carbon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Netflix mengumumkan lima proyek anime baru. Salah satu yang menarik perhatian merupakan pengumuman untuk pembuatan serial berdasarkan film Pacific Rim.

Untuk menjalankan proyek tersebut, Craig Kyle (Thor: Ragnarok) dan Greg Johnson (X-Men: Evolution) dipercaya untuk menulis ceritanya. Serial ini akan memperluas kisah robot raksasa melawan kaiju dari dua film yang telah rilis.

Kisah serial itu akan mengikuti dua saudara kandung, seorang remaja laki-laki idealis dan adik perempuannya yang naif, dipaksa untuk mengemudikan Jaeger yang telantar. Mereka mengemudikan Jaeger di sebuah wilayah dalam upaya putus asa untuk menemukan orang tua mereka yang hilang.

Serial ini akan diproduksi oleh Legendary Entertainment. Dalam penggarapan tersebut, nantinya serial "Pacific Rim" ini akan terhubung dengan serial "Altered Carbon" dan seri baru yang menampilkan suara Lakeith Stanfield. Serial ini akan saling berhubungan untuk membangun alam semestanya.

Serial "Altered Carbon" adalah fiksi ilmiah dystopian yang dibuat oleh Laeta Kalogridis dan berdasarkan pada novel dengan judul yang sama karyaRichard K. Morgan. Musim pertama serial itu terdiri dari sepuluh episode dan ditayangkan di Netflix pada 2 Februari 2018.

Di samping penggarapan serial yang berangkat dari karya Guillermo del Toro, Netfix pun mengumumkan perilisan dua proyek berbahasa Thailand, sebuah proyek bahasa Tiongkok, dan pembaruan musim kedua untuk drama dari Korea "Kingdom".  Musim pertama serial tersebut tayang di layanan streaming pada 25 Januari, dikutip dari Thewrap, Kamis (8/11).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES