Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Aktor Utama Gundala akan Terungkap di Comic Con 2018

Ahad 21 Oct 2018 19:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah

 Poster resmi film Gundala

Poster resmi film Gundala

Foto: Dok. Screenplay Films
Comic Con akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah resmi mengumumkan penggarapan film Gundala pada April lalu, tampilan perdana tokoh jagoan legendaris Indonesia itu akan segera dirilis ke publik. Para penggemar bisa melihat tokoh komik legendaris kesayangannya itu di Indonesia Comic Con 2018.

Rumah produksi Screenplay Films, Bumilangit Studios, dan Legacy Pictures bakal merilis first look dari film Gundala di Comic Con. Sesi yang menampilkan kejutan tersebut berlangsung pada Ahad (28/10) pukul 13.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Sutradara sekaligus penulis skenario, Joko Anwar, akan hadir untuk berbagi informasi seputar film ketujuh yang dia arahkan. Tidak hanya itu, aktor yang memerankan karakter Sancaka alias Gundala juga bakal terungkap dalam momen tersebut.

Pada rilis pers Screenplay Films yang diterima Republika.co.id, Ahad (21/10), Gundala diyakini mengobati rasa rindu para penggemarnya sekaligus memperkenalkan sang jagoan kepada generasi millennial. Gundala mengalahkan musuh-musuhnya dengan kekuatan istimewa yang bersumber dari petir.

Tokoh Gundala lahir dari tangan komikus Harya Suraminata atau Hasmi yang terinspirasi sosok legenda Jawa, Ki Ageng Selo Sang Penangkap Petir. Komik favorit tersebut terbit sebanyak 23 judul, selama rentang waktu 1969 sampai 1982.

Karakternya yang 'merakyat' memberikan kedekatan dan kebanggaan tersendiri bagi para penggemarnya di Indonesia. Saat ini, film Gundala sudah memasuki tahap akhir pengambilan gambar dan direncanakan tayang di bioskop pada 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES