Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Konsep Unik Cuplikan Film Milly & Mamet

Rabu 17 Oct 2018 15:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Pemeran dan sutradara di acara peluncuran poster film Milly & Mamet.

Pemeran dan sutradara di acara peluncuran poster film Milly & Mamet.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Ide teaser muncul dari rasa deg-degan sang sutradara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cuplikan kedua dari film Milly & Mamet telah resmi dirilis ke publik pada Selasa (16/10). Sutradara film, Ernest Prakasa, mengatakan teaser tersebut akan berlanjut pada cuplikan resmi yang bakal hadir 8 November 2018.

Ernest menerapkan konsep unik pada tayangan berdurasi 40 detik tersebut. Sepanjang video, terdengar latar suara berdegup seperti detak jantung. Kilas-kilas adegan yang ditampilkan semakin membuat penasaran menanti jadwal tayang film pada Desember mendatang.

"Ide teaser kedua ini muncul dari rasa deg-degan gue nungguin cuplikan yang akan rilis bulan depan. Gue bagi deg-degan itu ke penonton. Sesuai namanya, teaser, tujuannya menggoda aja," ungkap Ernest saat konferensi pers.

Awal tayangan menampilkan Geng Cinta, yaitu Cinta (Dian Sastro), Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Prescillia). Ernest menjelaskan, kehadiran mereka mengingatkan bahwa film merupakan bagian dari Ada Apa dengan Cinta?.

Namun, porsi Geng Cinta dalam film tidak besar. Sebab, sinema yang dimaksudkan spin-off ini lebih menceritakan kehidupan Milly dan Mamet (Dennis Adishwara). Terutama, bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta dan kehidupan mereka setelah pernikahan.

Menariknya, ada banyak aktor dan aktris yang muncul di teaser tersebut. Selain Ernest sendiri yang memerankan tokoh bernama Yongki, ada Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Eva Celia, Surya Saputra, Melly Goeslaw, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, Aci Resti, dan Arafah.

Tim juga meluncurkan poster resmi film, yang menampilkan sosok Milly, Mamet, Yongki, Alexandra (Julie Estelle), dan James (Yoshi Sudarso). Ernest mengatakan, Alexandra yang biasa disapa Alex sengaja diperlihatkan duduk di bawah, di antara Milly dan Mamet yang sedang duduk di sofa.

"Sofa ini melambangkan kenyamanan rumah tangga, sementara posisi Alex melambangkan interupsi yang dilakukannya terhadap rumah tangga Milly dan Mamet," ujar pria 36 tahun yang namanya dikenal publik setelah menjadi komedian itu.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES