Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Aktor Game of Thrones Jadi Kandidat James Bond

Selasa 16 Oct 2018 07:18 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Richard Madden.

Richard Madden.

Foto: aceshowbiz
Richard Madden menyaingi Tom Hardy, Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Henry Cavill.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Richard Madden dilaporkan sebagai pesaing teratas untuk menjadi pemeran terbaru James Bond. Aktor Inggris, yang terkenal karena perannya sebagai Robb Stark pada serial hit HBO Game of Thrones ini disebut-sebut calon serius untuk peran utama dalam Bond edisi ke-26.

Laporan dari The Mail On Sunday, produser waralaba film Bond Barbara Broccoli serius mempertimbangkan aktor Inggris berusia 32 tahun itu. Dia akan menjadi kandidat untuk menggantikan Daniel Craig.

"Ini serius terlihat seperti dia [Madden] akan mendapatkan pekerjaan itu. Tidak hanya dia di atas daftar Barbara, tapi dia sedang mempersiapkan untuk menawarkan peran," ujar sumber terdekat, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (16/10).

Madden salah satu nama yang masuk daftar Bond. Nama-nama lain yang sempat dijagokan untuk Agen 007 adalah Tom Hardy, Idris Elba, Tom Hiddleston, dan Henry Cavill.

Ayah Madden, Richard Sr. telah mengkonfirmasi keinginan Madden untuk menjadi Bond berikutnya. Dia mengatakan pada bulan September, kalau Richard Sr. cukup yakin anaknya menginginkan itu berada dalam daftar kariernya.

Setelah tiga musim bergabung di serial HBO Game of Thrones, Madden melanjutkan untuk membintangi live-action Cinderella produksi Disney sebagai Prince Kit. Dia juga membintangi film bersama Idris Elba di Bastille Day atau The Take tahun 2016.

Madden pun bergabung dengan film komedi romantis Netflix Ibiza yang dirilis pada bulan Mei tahun ini. Dia saat ini terlibat serial drama Inggris "Bodyguard" dan akan terlihat dalam film biopik Elton John Rocketman.

Craig masih akan memerankan agen 007 untuk terakhir kalinya dalam //Bond 25// (belumdirilis judul resminya). Produksi akan dimulai pada Maret 2019, sementara tanggal rilis telah diundur ke 14 Februari 2020, menyusul kepergian sutradara Danny Boyle dan digantikan Cary Fukunaga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA