Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Disney Rilis Cuplikan Perdana Live-Action Aladdin

Jumat 12 Oct 2018 17:12 WIB

Red: Indira Rezkisari

Film Aladdin

Film Aladdin

Foto: dok Disney
Lagu pengiring dalam cuplikan terdengar sangat familiar bagi penggemar Aladdin.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney mengajak penikmat film berkelana ke Agrabah dalam film Aladdin terbaru. Film animasi Disney paling terkenal itu pertama kali dirilis tahun 1992 dan menghasilkan pendapatan 504 juta dolar AS di Amerika saja.

Kini, Disney akan segera menayangkan versi live-action yang disutradarai Guy Ritchie. Rencananya film akan tayang 24 Mei 2019.

Tadi pagi (12/10), Disney mengeluarkan trailer pertamanya menampilkan Aladdin yang diperankan Mena Massoud masuk ke dalam gua untuk mengambil kembali lampu gosok. Lagu yang mengiringi sangat familiar bagi penggemar cerita animasi orisinalnya.

Teaser ini keluar setelah Will Smith yang memerankan jin membagi gambar poster film pertamanya di Facebook. Versi live-action Aladdin merupakan film terbaru dari sederet adaptasi animasi Disney setelah Cinderella, The Jungle Book, lalu Beauty and the Beast. Setelah itu akan ada Dumbo dan The Lion King.

Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud, Will Smith, lalu ada Naomi Scott sebagai Putri Yasmin, Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan Navid Negahban sebagai Sultan, dikutip dari Malay Mail, Jumat (12/10).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA