Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Daredevil akan Lawan Kingpin dan Bullseye di Musim Ketiga

Jumat 05 Oct 2018 15:21 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Daredevil

Daredevil

Foto: variety.com/netflix
Trailer memperlihatkan Daredevil melawan 'kembarannya'

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- JAKARTA -- Serial Daredevil musim ketiga segera tayang di Netflix pada 19 Oktober 2018. Pada trailer terbarunya di kanal YouTube, penggemar akan mendapati siapa musuh yang bakal dihadapi sang pahlawan.

Daredevil alias Matt Murdock (Charlie Cox) kini menghadapi konflik baru yang lebih rumit. Pria buta yang berprofesi sebagai pengacara itu kembali melawan Wilson Fisk alias Kingpin, yang diperankan aktor Vincent D'Onofrio. 

Bedanya, sekarang Kingpin memiliki plot kejahatan yang lebih kompleks. Dia tidak menghadapi Daredevil seorang diri, tetapi bekerja sama dengan satu sosok yang masih misterius.

Trailer menampilkan kilasan adegan di mana Fisk akhirnya keluar dari penjara. Setelah bebas, dia mengatur rencana untuk menjebak Daredevil sehingga New York yang semula mengandalkan sang pahlawan, berbalik melawannya.

Bagian dari rencana Fisk adalah menghadirkan sosok lain yang menyaru sebagai Daredevil. Trailer tidak secara eksplisit membocorkan plot tersebut, tapi ada selintas adegan di mana Daredevil berjumpa dengan "kembaran"-nya itu.

Laman Gizmodo melaporkan, Netflix secara resmi telah mengumumkan bahwa tokoh Bullseye turut hadir di musim ketiga Daredevil. Nama lain Bullseye dalam serial adalah Benjamin Poindexter, yang diperankan aktor Wilson Bethel.

Kehadiran pembunuh bayaran psikopat itu tentu menerbitkan pertanyaan besar di antara penggemar. Untuk tahu apakah dia yang menyamar sebagai Daredevil, penonton harus membuktikannya sendiri dengan menyimak serial mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA