Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Transformers Lahir Kembali dengan Generasi Robot Pertama

Selasa 25 Sep 2018 10:43 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Film Bumblebee.

Film Bumblebee.

Foto: dok Lucasfilm
Petualangan yang diberikan hampir menyerupai karya Steven Spielberg pada 1980 silam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Transformers kembali dengan generasi robot pertama. Tidak hanya Bumblebee, prekuel Transformers akan hadir dengan pemain baru.

Kali ini film akan dibintangi Hailee Steinfeld dan John Cena. Di dalam trailer terbarunya, film ini dijamin menarik bagi para penonton dan penggemar Transformers.

Dilansir melalui Hollywood Reporter, sebelum peluncuran trailer terbarunya film ini akan menghadirkan yang terbaru dan berbeda dari level sebelumnya. Salah satunya, dari segi penonton yang ditargetkan.

Film akan mengisahkan seorang gadis remaja yang mewakili dunia manusia. Petualangan yang diberikan hampir menyerupai karya Steven Spielberg pada 1980 silam.

Setelah Transformers Bay: The Last Night, film Transformers mencoba memberikan daya tarik dengan merevitalisasi waralaba. Tidak bisa dipungkiri bahwa seri Transformers masih menunjang keberhasilan hingga saat ini.

Film tersebut pernah menduduki jajaran top 10 box office. Namun dengan perubahan target audiens diharapkan tidak kehilangan penonton.

Bagi para penggemar, Transformers terbaru akan memperlihatkan persahabatan antara Bumblebee dan Steinfeld. Hal ini memang akan menjadi tayangan baru bagi penggemar. Namun bagi para penggemar yang sudah akrab dengan komik atau kartun, film kali ini menjadi lebih segar disaksikan karena menghadirkan versi generasi pertama atau kembalinya Transformers yang asli.

Desain karakter Bumblebee tetap orisinil dengan Volkswagen. Namun bagi Optimus Prime, Soundwave, atau Shockwave diberi sentuhan 'baru'. Beberapa desain dan cerita juga dibuat lebih baru dan segar. Ada beberapa adegan yang juga terlihat mengikuti versi 1980 lalu. Pada intinya Transformers kali ini akan memberikan unsur nostalgia bagi para penggemar.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA